250 Peserta Bakal Hadiri ” Diskusi Terbuka Dan Dialog Nasional ” Di Jakarta

    Hak Suara Jakarta – Dalam rangka menggelorakan semangat juang Sumpah Pemuda 28-10-1928 dan Nilai Kepahlawanan 10-11-1908 dan juga memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111, dan dikaitkan dengan HUT ke Vll INTRA-WIN pada Tanggal 21 November 2019, Organisasi Indonesia Transportation-Watch Investigation (INTRA-WIN) akan menggelar ” Diskusi Terbuka dan Dialog Nasional ” pada Tanggal 21 – 23 November 2019 di Graha Bima Sakti  INKOPAU Jakarta – Selatan
    Inisiasi kegiatan digagas oleh DPP INTRA-WIN di Jakarta itu akan di ikuti seluruh Pengurus DPD dan DPC, BAM-PBH, dan Anggota SAT-OPS INTRA-WIN, semua jajaran kepengurusan ditingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.
     Rangkaian Kegiatan ” Diskusi Terbuka dan Dialog Nasional ” itu akan dikemas dalam bentuk seminar dengan tema ”  Pembangunan di Sektor Transportasi ” Kuliah Umum, dengan menghadirkan unsur pemerintah, swasta, dari berbagai pembicara dan nara sumber yang akan hadir diantaranya,  Jenderal TNI (P) H. Djoko Santoso,  Pembina Utama INTRA- WIN, DR. Oesman Sapta Odang, Tokoh Nasional, Surya Dharma Paloh, Tokoh Nasional, Restorasi Indonesia, Unit Kerja Presiden Pembinaan Idiologi Pancasila, Kemendagri RI, Kemenkopolhukam RI, Kemhan RI, Kemenhub RI, Korlantas RI, KPK RI,  BPHN RI, dan Proteksi Kecelakaan oleh Asuransi Bhakti Bayangkara.
    Adapun kegiatan acara akan dibuka oleh Jenderal TNI (P) H. Djoko Santoso, dan Pidato sambutan dilanjutkan dengan Paparan oleh Dewan Pimpinan Pusat INTRA-WIN  J.E. Ricky Bessie, TH. Presiden Ceo INTRA-WIN.
    ” Informasi yang sudah saya terima dari kawasan Timur yang paling banyak akan hadir yaitu, Papua, Maluku, Sulawesi, NTB, NTT, dan juga Kalimantan, Jawa Barat, dan Provinsi-Provinsi lainnya di Indonesia,” ujar, J.E Ricky Bessie. Th. Presiden Ceo INTRA-WIN.
    Lebih jauh, Ricky, menjelaskan, dari 250 peserta itu yang kita wajibkan hadir adalah Ketua, Sekretaris dan Bendahara, baik itu DPD maupun DPC ,  karena mereka akan dikukuhkan sebagai Pengurus Difinitif. Kemudian pada hari pertama kegiatan acara ” Diskusi Terbuka dan Dialog Nasional ” tersebut malam harinya di rencanakan akan dilaksanakan deklarasi Forum Komunikasi Lintas Masyarakat Republik Indonesia (FORKOMLINMAS- RI) di salah satu Hotel di Jakarta, yang akan di hadiri oleh Ketua Umum dan sekretaris Jenderal dari 23 Ormas yang sudah bergabung.
    Dalam pertemuan rapat internal DPP INTRA-WIN yang berlangsung pada 12 September 2019 di Jakarta, dilaksanakan juga penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP INTRA-WIN kepada Ketua DPD INTRA-WIN DKI Jakarta Marulitua Sianturi SH.dan Ketua DPD INTRA-WIN Sumatera Utara B Andreas Simanjuntak hadir dalam rapat internal itu para pengurus DPP, dan DPD Jawa Barat,  DPD DKI Jakarta, DPD Sumatera Utara. (Wisma H Lubis)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here