Umum

42 Personil Polres Sigi Naik Pangkat

SIGI, Hak Suara,- Polres Sigi melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polres sebanyak 42 personil di hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020,

Upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri berlangsung di Mako Polres Sigi dipimpin langsung Kapolres AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH, S.I.K, Rabu (1/7/2020).

Kapolres Sigi AKBP Andi Batara mengatakan bahwa kenaikan pangkat, merupakan hak anggota Polri sekaligus juga menunjukan profesional anggota dimaksud dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Kenaikan pangkat bagi anggota merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karier di lingkungan Polri, diharapkan personil Polres Sigi dalam melaksanakan tugas agar lebih bijak lagi dalam melayani masyarakatnya,” sambungnya.

Apalagi kata Kapolres ditengah pendemik Covid 19 ini tetap harus lebih turun kemasyarakat untuk menghimbau tentang standar kesehatan.

Kenaikan pangkat ini juga merupakan bagian dari dinamika organisasi yang mengandung makna tersendiri dalam kerangka sistem pembinaan personil Polri.

Lanjut Kapolres, setiap anggota Polri di tuntut untuk menjalankan kewajibannya yang di atur dalam juklak dan juknis serta undang-undang.

“Karena Polri adalah pelindung dan pengayom masyarakat. Kita harus menjaga nama baik Polri dimana dalam bekerja tidak boleh dengan ego, dan tidak boleh arogan,” pungkas Kapolres. (Wal)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.