POLITIK dan PEMBANGUNAN

5 Orang Camat Baru, Lingkup pemkab Nias Utara

Pejabat Lama dan Pejabat baru , dan seluruh ASN yang hadir menyaksikan acara sertijab tersebut, yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Nias Utara,

Berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor 800/126 /K/Tahun 2018, tanggal 08 Mei 2018 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, seterusnya yang melakukan serah terima jabatan pada hari ini adalah 5 orang camat Antara lain Camat Tuhemberua dari Sama’aro Gea, S.Sos menyerahkan kepada Ibezato Zega, S.Pd, Camat Alasa dari Aluibudi Hulu, SE menyerahkan kepada Emanuel Hulu, Camat Alasa Talu Muzoi Dari Adifati Zalukhu, S.Pd menyerahkan kepada Peringatan Hulu, M.Pd, Plt. Camat Tugala Oyo dari Faozaro Zaluchu, BA menyerahkan kepada Lahaogo’aro Zalukhu, Plt. Camat Lahewa Timur dari Yulius Zalukhu menyerahkan kepada Eliyudi Nazara,

Sambutan mewakili pejabat lama yang disampaikan oleh Aluibudi Hulu, SE menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara atas kepercayaan dan tanggung jawab yang di berikan kepada kami selama memangku jabatan yang lama, yang sudah di berikan oleh pemerintah, jika seandainya ada kelemahan dan kekurangan selama melaksanakan tugas, kami mohon untuk di maafkan dan menjadi pengalaman bagi kami dalam menjalankan tugas di tempat yang baru sesuai dengan kemampuan dan tupoksi kami masing-masing.

Sambutan mewakili pejabat baru yang disampaikan oleh Ibezato Zega, S.Pd menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara atas kepercayaan yang di berikan oleh pemerintah dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan di tempat tugas yang baru dan akan berusaha untuk bekerja dengan sepenuh hati demi kemajuan Nias Utara yang kita cintai ini selanjutnya pejabat baru berharap adanya dukungan dari pejabat lama dalam hal berbagi ilmu dan pengetahuan serta kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas yang telah ditinggalkan.

Arahan dan Bimbingan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Raradodo, Waruwu, SH menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hari ini merupakan amanah kepada setiap Abdi Negara/ PNS yang harus diterima dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh pimpinan. Selanjutnya Pj. Sekda berharap kepada seluruh camat dan lurah yang yang diserahterimakan hari ini agar benar-benar bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru, dan semoga dapat memberi yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Nias Utara, dan kepada pejabat yang lama atas nama Pemerintah mengucapkan banyak terimakasih atas jasa-jasa yang diberikan selama memangku jabatan sebelumnya semoga Tuhan senantiasa menolong saudara, lebih lanjut Pj. Sekda mengharapkan kepada para camat diwilayah masing-masing agar dapat memberikan pemahaman kepada seluruh kepala Desa dan masyarakat dalam mengelola dana desa yang bergulir tiap tahunnya agar dapat dimanfaatkan dengan baik, dan masalah-masalah yang kerap terjadi agar dapat diberikan pemahaman sesuai aturan yang berlaku.

Previous ArticleNext Article