Pendidikan dan Teknologi

A. Akhmad Muhajir S. STP Lurah Baru Membuka Kursus Bahasa Inggris Secara Gratis Ke Warganya

A. Akhmad Muhajir S. STP. Lurah Baru Membuka Kursus Bahasa Inggris Secara Gratis Ke Warganya.

Makassar.Haksuara.com.

Berbagai program yang dilakukan Andi.Akhmad Muhajir. S.STP Lurah baru kelurahan baru kecematan ujung pandang kota makassar berjalan sesuai harapan masyarakat yang di inginkan diantaranya mensukseskan makassar aman dan damai terlebih lagi kebersihan kota makassar. kamis 21/02/2019

Dari berbagai kiat yang dilaksanakan Andi Akhmad Muhajir.S.STP sebagai Lurah Baru diwilayah kerjanya akan mengajak semua warganya di tiga Rw ( 3 Rw) dan delapan Rt.( 8 Rt) untuk kursus bahasa inggris secara gratis dan membuka peluang usaha kecil menengah ( UKM) dengan membuat souvenir dan kue tradisional ( kue kering) “ungkapnya serius ketika ditemui diruang kerjanya”.

Dengan adanya kedua program itu semua bersumber dari dana pemerintah dan swadaya.hal ini dilakukan untuk meningkat kan sumber daya manusia agar kedepannya warga kelurahan baru bisa menjadi percontohan di semua kelurahan.”tandasnya”.

Untuk mensukseskan program itu tentunya perlu dukungan dari tokoh masyarakat, toko agama agar apa yang diharapkan bisa terwujud sesuai harapan.jika tidak ada aral yang melintang kedua program ini akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini.( syam/ usman)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.