Umum

Adanya Rikkes Ini Anggota Personil Dapat Lebih Bersemangat Lagi Bekerja


SIGI, Hak Suara, – Personel Polres Sigi melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala tahun 2020 di Aula Simpotove, Senin (06/04/2020).

Rikkes yang diselenggarakan oleh Tim Bid Dokkes Polda Sulteng bekerjasama dengan Klinik Maxima Laboratorium Palu dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 6 sampai 7 maret 2020.

Kegiatan tersebut langsung diterima oleh kabag sumda Polres Sigi bersama anggota Urkes Polres Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.H.,S.I.K saat di temui mengenai Rikkes berkala mengatakan, Rikkes berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

“Apabila ada anggota yang sakit atau ada gejala-gejala yang serius, itu akan kita analisa dan sebagai bahan untuk pemeriksaan selanjutnya,”Ungkapnya.

Kapolres Sigi menjelaskan, Rikkes ini sangat penting, lantaran Polri sebagai leading sektor pelayanan masyarakat, yang mana sebagai Polri mencegah penyakit masyarakat, dibutuhkan jiwa dan tubuh Anggota Polri yang sehat.

“Saya berharap dengan adanya rikkes ini anggota dapat lebih bersemangat lagi bekerja ditunjang dengan kesehatan yang memadai, sehingga bekerja lebih optimal dan profesional,” Tambahnya. (LN)


Previous ArticleNext Article

4 Comments

  1. Sweet blog! I found it while surfing around on Yahoo News. Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

  2. I just want to tell you that I am all new to weblog and really loved you’re website. Very likely I’m likely to bookmark your site . You absolutely have fabulous stories. Regards for revealing your web site.

  3. Ping-balik: mymvrc.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.