Umum

AKSI PROTES DEMO MAHASISWA,”di DEPAN KANTOR BALAI KOTA DKI JAKARTA

HAK SUARA Jakarta – Sehubungan dengan adanya dugaan Nepotisme, Yang dilakukan oleh Walikota Jakarta utara (Syamsudin Lologau), Yang diduga melakukan korupsi proyek refungsionalisasi kali di Jakarta Barat, Bandan Koordinasi Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam PBHMI melakukan aksi demo protesnya di depan kantor Gubernur DKI 09/07/19.

Sewaktu menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Pemukiman Pemprov DKI Jakarta, Walikota jakarta utara telah merugikan keuangan Negara sebesar 4,8 Miliar.

Selain itu dalam rangka penerapan dan komitmen atas Good Governane di ruang lingkup Pemprov DKI, Terhadap beberapa Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pemprov DKI Jakarta, Yang sampai hari ini belum dilantik secara defenitif oleh Gubernur DKI Jakarta.

Berangkat dari hal tersebut, kami dari Badan Koordinasi Lembaga Konsultasi & Bantuan Hukum Mahasiswa Islam PB HMI (Bakornas LKBHMI PB HMI) menyatakan sikap dan protes keras, Dengan menuntut serta mendesak Gubernur DKI mencopot Syamsudin Lologau dari jabatannya sebagai Walikota Jakarta Utara, Yang kemudian meminta Gubernur DKI untuk segera melantik PLT-PLT Kepala Dinas Pemprov DKI Jakarta.

Pernyataan sikap ini di sampaikan koordinator aksi Malik dalam orasi demonya di depan kantor Gubernur DKI, Sebagai bentuk protes keras atas tindakan dan dugaan yang di lakukan walikota jakarta utara syamsudin lologau.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.