Umum

Mahasiswa KKN Mandiri Bersama Pemerintah Desa Awu Cegah Corona

Banggai, haksuara.com,- kepala desa rusla latta. bersama mahasiswa kkn mandiri melakukan pencegahan covid 19. (30/4/2020)

Kunjungan mahasiswa KKN mandiri dari untika luwuk sangat diaprisiasi oleh kepala desa awu kecamatan luwuk utara dalam melakukan kegiatan pencegahan pandemi covid 19 di desa.

Mahasiswa asal untika luwuk akan memberikan contoh cara mencuci tangan yang benar dan yang baik dalam kegiatan tersebut banyak langkah yang di lakukan oleh ruslan latta bersama mahasiswa mandiri untika seperti mengajarkan pola hidup sehat. dan mensosilisasi kepada masyarakat desa awu. untuk melakukan pencegahan covid 19. atau wabah virus corona.

mahasiswa kkn mandiri untika juga menyampaikan kepada masyarakat desa awu. cara untuk memutuskan mata rantai covid 19. yaitu. menjaga jarak, memakai masker, setiap keluar rumah. hindari kerumunan warga.menjaga kebersihan lingkugan, dan diam dirumah.

” covid 19 bisa kita cegah ketika seluruh masyarakat kab banggai khususnya masyarakat desa awu. melakukan apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah desa, kecamatan dan pemerintah daerah,”ujarnya.

kunjungan mahasiswa KKN mandiri untika luwuk. akan bekerja sama dengan pemerintah desa awu. untuk melakukan pemutusan mata rantai covid 19. di awu. (muh basri).

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.