Pemilu dan Pilkada

Ansar Tobesse Kembali Terpilih Memimpin Desa Pohu

Ranteangin, Hak_Suara. Ansar Tobesse kembali dipercaya oleh Masyarakat desa Pohu untuk melanjutkan program-programnya yang belum sempat dituntaskan dan memanfaatkan potensi dengan baik.

Besar harapan masyarakat atas terpilihnya Ansar Tobesse kembali memimpin desa pohu untuk mengembalikan kejayaan desa Pohu, mengelola potensi tani, potensi alam seperti wisata pantai dan hutan mangrup, menjaga keagamaan, pemamfaatan SDM yang Unggul, Kereatifitas karangtaruna, dan Ibu PKK agar penggunaan dana desa benar-benar terkelola dengan baik.

”Setelah pemilihan desa  persaudaraan kembali rukun damai tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi istilah calon ini dan itu, makanya kita harus sambut pesta rakyat itu dengan gembira tanpa percaya pendukung satu dengan yang lain.” ungkapan tokoh Agama desa Pohu ust. Asani, S.Ag.

“Pemimpin yang terpilih kiranya keagamaan kembali aktif agar akhlak bermasyakat terus terjaga nanti, kita juga berharap pemimpin yang terpilih benar-benar amanah mensejahterakan masyarakat desa yang telah memberikan amanah kepada dirinya” lanjutnya.

Toko pemuda desa Pohu juga melanturkan pendapat dan harapannya “Membangun desa mulai dari pesisir, kiranya juga Pak Ansar selaku kepala desa terpilih membangkitkan semangat karangtaruna agar desa kita ini di cintai oleh anak muda” ucapnya sdr. Yogi minggu, 03 November 2019.

Melihat desa kita sudah ada pasar yang diptogramkan oleh Pak Ansar periode sebelumnya itu semua kita harus manfaatkan dengan baik agar rakyat desa kita benar-benar sejahtera. Lanjutnya.

“Yahh Pemilihan ini haruski sambut dengan baik dan rasa syukur Pak Ansar kembali terpilih, besar sekali harapan kita desa Pohu rakyatnya sejahtera. Terlepas dari itu desa kita ini sebenarnya memiliki banyak masalah seperti keresahan Pengelolaan tani, Potensi alam Desa, SDM, Anak Muda, dan Rakyat yang kian meninggalkan desa, karena desata dulu ini ramai sekali termasuk daerah pantai, nah yang inimi semua harus diatasi oleh kepala desa bersama masyarakat desa pohu”. Harapnya H. Sudirman selaku masyarakat desa Pohu.

Sukses selalu dan selamat buat Bapak Ansar Tobesse kembali memimpin Desa Pohu yang ke-dua kalinya.

Penulis : Ambo Anto, Hak Suara

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.