oleh

Antusias Warga DKI Datangi Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Di GOR Ciracas Jakarta Timur

Hak Suara.com | Jakarta Kesadaran masyarakat terhadap bahaya Covid-19 semakin nyata terpantau. Hal ini diketahui oleh media, berdasarkan hasil pantauan langsung di lokasi pelaksanaan Vaksinasi di GOR Ciracas Jakarta Timur, selama dua hari, Kamis dan jum’at, 24 dan 25 Juni 2021.
Dari hasil pantauan media selama dua hari pelaksanaan Vaksinasi, perhari terpantau warga masyarakat kecamatan Ciracas yang datang perharinya, terhitung lebih dari 500 orang, tidak hanya dari kalangan ibu-ibu rumah tangga, tapi juga terpantau, banyak juga dari karyawan perusahaan yang berdomisili di wilayah kecamatan Ciracas Jakarta Timur, seperti karyawan PT. NGK Busi Indonesia. Pada hari ke-5 pelaksanaan Vaksinasi ini sempat dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur serta Camat Ciracas.
Salah satu karyawati PT. NGK Busi Indonesia,”DITA,” ketika dimintai komentarnya terkait pelaksanaan Vaksinasi sesaat setelah dirinya divaksin mengatakan,” Tidak ada efek apapun yang terjadi terhadap tubuh saya, semuanya lancar dan tidak lama dalam pelaksanaan proses vaksin, serta berjalan dengan baik,”ujar Dita.
“Dita sangat berterimakasih kepada perusahaan tempatnya bekerja,” PT. NGK sangat memperhatikan kesehatan, keselamatan, keamanan kesejahteraan karyawannya – karyawannya,” kata dia, sebelum saya dan teman-teman yang lain datang kesini (lokasi pelaksanaan vaksinasi), kami di cek dulu kesehatan di Klinik perusahaan,” Dan sebelumnya juga sudah dirapid test 2 (dua) sampai 3 (tiga) kali pada tahun 2020, untuk memastikan apakah kami reactif atau non reactif jelasnya.
Lebih jauh Dita menyampaikan,” kepada seluruh warga negara agar jangan takut divaksin,” yang jelas, pemerintah lebih mementingkan keselamatan rakyatnya, “petugas kesehatan akan selalu siap membantu untuk memberikan pelayanan ke pada masyarakat untuk melakukan vaksinasi , lanjut dia, lihat saja sendiri, betapa petugas kesehatan dengan tulus dalam melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang datang kesini. Imbuhnya.
“Saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat, agar jangan sampai terprofokasi dengan informasi yang beredar dimedia sosial, kita harus bijak dalam membaca dan mendengar informasi berita yang beredar, kepada yang selalu menyebarkan berita hoax di sosial media, agar berhenti menakuti masyarakat”, harap Dita.
Masih di tempat yang sama, salah satu petugas pelaksana vaksinasi kecamatan Ciracas yakni organisasi kemasyarkatan LMP (Laskar Merah Putih) kepada media ini mengatakan, bahwa target perhari vaksinasi yang dilaksanakan adalah 1000 orang, lanjut dia, pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung selama 7 (tujuh) hari berturut – turut, dengan total target sebanyak 7000 orang. jelasnya

Berita Terbaru