Politik dan Pembangunan

ASN Dapat Berkompetensi Menghadapi Era Yang Labih Maju

PALU, Hak Suara- Bupati Sigi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Muh Basir, ST.,MP membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Kabupaten Sigi Golongan II dan III Angkatan LV, LVI, LVII Formasi Tahun Anggaran 2018. Berlangsung di aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Tengah Senin (13/1/2020).

Kegiatan yang dihari oleh Kepala BPSDM Propinsi Sulawesi Tengah Dra. Novalina, MM, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sigi Rahmat Saleh, S.Hut, Kepala BKPSDM Kabupaten Sigi Selvi, SH, Perwakilan OPD, Tim Instruktur, Widyaswara serta seluruh peserta Latsar CPNS yang berjumlah 104 orang yang terdiri dari Golongan III sebanyak 99 orang dan 5 orang Golongan II.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Moh Basir menghimbau untuk fokus, serius dan disiplin dalam mengikuti kegiatan ini agar dapat terciptanya SDM Aparatur Sipil Negara yang dapat berkompetensi dalam menghadapi era yang labih maju kedepan.

Kata Basir, untuk membentuk sosok PNS, maka dilaksanakan pembinaan pelatihan dasar guna untuk mengarah kepada upaya peningkatan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat bangsa dan negara dan tanah air.

” kompetensi teknis manajerial kepemimpinan serta efisiensi efektivitas dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerjasama dan tanggung jawab sesuai dengan lingkungan kerja organisasi masing-masing,”tuturnya. (Lin/HMS)

Previous ArticleNext Article

45 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.