Hukum dan Kriminal

Ayah Kandung Nodai Darah Dagingnya.

Derita Tangis , Hak Suara. Derita tragis yang menimpa gadis yang berusia 17 tahun sebut saja Mawar ( Samaran Red) menerima duka yang begitu mendalam bahkan tak terlupakan hingga akhir hidupnya telah diperlakukan secara tidak manusiawi kepada orang tua kandungnya sebut saja Idris ( 53) tahun layaknya suami dan istri.di kampung jaro kasang Rt. 01.Rw.08 kelurahan pager batu kecematan majasari pandegelang. Rabu.20/03/19.

Pasalnya begini. Berawal dari kecurigaan sejumlah warga yang berdomisili di Rt 01 yang juga tidak jauh dari rumah Mawar. melihat gerak gerik yang lain dari pada yang lain sepertinya diduga kuat hamil.

Berangkat dari kecurigaan itu sejumlah warga yang tidak mau menyebutkan jati dirinya kerumah RT untuk menyampaikan kecurigaan bahwa di duga kuat Mawar telah hamil.

Dari laporan warga kepala rukun tetangga ( Rt ) 01 menyampaikan ke kepala rukun warga (Rw) tentang adanya pengaduan itu.akhirnya Pihak Rw memanggil Mawar ke rumah nya.

Dari introgasi kepala rukun warga ( RW) Mawar dengan terpaksa menjelaskan secara rinci tentang perlakuan ayah kandungnya terhadap anak kandungnya.

Begini ceritanya. Pada saat ayah kandung saya berdua dalam rumah entah bagaimana awalnya tiba tiba ayah kandungnya saya menyergap ibarat harimau yang sedang kelaparan.memaksa untuk membuka satu persatu pakain dalam .akhirnya dengan tekanan ancaman dengan sangat menyesalkan kami lakukan hubungan intim layaknya suami istri. Hingga kini mengandung tujuh bulan ( 7 bulan ) .

Hingga berita ini di tayangkan ayah kandung Mawar di amankan di polsek pandegelang untuk dimintai keterangannya dan mempertanggung jawab kan perbuatan bejatnya. Sedangkan Mawar dititipkan dirumah bibiknya di kelurahan cikupa. ( fhi02.)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.