oleh

Beberapa Direktur Pt Golek Raijo Meruya daN Rekanya dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

-Tak Berkategori-102 views

Haksuara , Jakarta ,10 Desmber 2019 . Direktur Pt. Golek Raijo Meruya dan Beberapa rekannya dilaporkan ke Polda Metro Jaya, sesuai dengan surat bukti laporan polisi No.LP/8027/XI/2019/PMJ/Dit.Reskrimum/Tgl 10 Desember 2019 yang diterima redaksi media Haksuara.
Dalam surat bukti Laporan Polisi tersebut terlihat pelapor adalah korban pemalsuan Tata Koswara , Terlapor adalah Elo Umairoh,SE (Direktur) dan H.Muhidin (Direktur) . Sebagai saksi tercatat dalam laporan itu adalah Moh.sani (Site Manager Telkom Akses), Ade Purnowo (Admin Pt.Golek), Ali Fadli (Korban Ke dua) .

Kuasa Hukum pengacara korban kepada hak suara menjelaskan Bahwa telah menerima balasan somasi dari Kuasa hukum PT. Golek raijo tertanggal 08-12- 2019, melalui Surat balasan tersebut menjelaskan bahwa yang berwenang melakukan kode akses adalah Pt. Telkom akses . Dugaan pemalsuan itu bukan Pihak Pt golek raijo melainkan mitra dari mereka yaitu Pt.telkom akses.

Dan kuasa hukum Pt.Golek raijo ikut melampirkan sreenshoot percakapan pada somasi nya, terlihat pihak Pt.golek berkomunikasi dengan pihak pt. Telkom Akses, agar pihak Pt. Telkom akses menghapus data karyawan klien kami dan didalam chat tersebut terlihat tergesah – gesah.

Terhitung hari selasa tanggal 10-12-2019 akun klien kami telah dihapus, patut diduga bahwa Pihak Pt.Golek Raijo berusaha  “menghilangkan” barang bukti dan jelas mengetahui perbuatan tersebut, setelah somasi kedua kami kirimkan ke pt.golek raijo.