Pendidikan dan Teknologi

BKAG ULUGAWO ADAKAN RAPAT EVALUASI DAN PEMANTAPAN KERJA

Nias_Hak Suara
BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) Kecamatan Ulugawo adakan rapat Evaluasi dan Pemantapan kerja di Aula pertemuan Kantor kecamatan Ulugawo (Jumat, 21/9/2018) dengan dihadiri oleh Camat Ulugawo FAOZANOLO ZAI,SPd,MH, unsur Forkopimka Ulugawo, Pengurus BKAG ULUGAWO diantaranya Ketua 1(satu) Pdt. SETIAMAN ZAI, Sekretaris umum Pdt. NASOKHI LAWOLO, S.PdK, Sekretaris 1(satu) NOPENIUS ZAI,Bendahara Pdt.KAEMA ZAI,Para Pimpinan Gereja, Kepala Desa,dan Tokoh masyarakat/pemuda se_Kecamatan Ulugawo.
Adapun agenda pembahasan pada pertemuan dimaksud yaitu penyegaran kepengurusan dikarenakan ada beberapa personil pengurus yang kurang aktif diantaranya ketua umum Pdt.MARIELI ZEGA,S.Th dan juga pengurus lainnya.Selain hal evaluasi kepengurusan,juga diadakan pemantapan program kegiatan kedepan karena selama ini kurang lebih hampir dua tahun sudah dibentuk disadari bahwa belum ada kemajuan yang signifikan.
Dalam arahannya,Camat Ulugawo mengatakan,mengapresiasi keberadaan BKAG di Ulugawo sebagai wujud kebersamaan antar umat Kristiani dan sebagai wadah kerjasama antar pimpinan denominasi Gereja yang ada di Kecamatan Ulugawo.Beliau berharap melalui kegiatan BKAG Ulugawo kita bisa berbagi kasih dan menjadi berkat bagi sesama melalui berbagai kegiatan yang dilakukan.Kepada pengurus BKAG agar merencanakan dan menjadwalkan kegiatan ibadah bersama antar anggota dan juga kunjungan ke gereja-gereja yang ada di Kecamatan Ulugawo,dan juga persiapan Perayaan Natal Kecamatan pada akhir tahun 2018.
Pada pertemuan tersebut ditetapkan bahwa sebagai Ketua umum dipercayakan kepada Pdt.SETIAMAN ZAI dan SK penyegaran pengurus akan disampaikan pada pertemuan berikutnya dalam waktu yang tak terlalu lama.

Previous ArticleNext Article