BKD Nisbar diduga Palsukan stempel BKD Nias Selatan, SK ASN Perlu di Tarik.

    Nias Barat-HAKSUARA.COM-Wabub Nias barat merasa sangat geram mendengar kasus penggunaan  stempel BKD Kabupaten Nias Selatan oleh BKD nias Barat. Kepada Media Haksuara, Wakil Buapti Nias Barat, K.Waruwu berharap  pelakunya dapat ditemukan dan dilaporkan ke pihak kepolisian supaya hal yang memalukan ini tidak berulang lagi di masa yang akan datang. Bukan rahasia lagi ,Akhir akhir ini di medsos ramai di bahas bahkan menjadi Viral sehingga menjadi bahan ocehan di mana mana BKD Nias Barat yang telah menggunakan Stempel BKD Nias Selatan Pada SK ASN yang baru dilantik pada 03/01/2020.

    Hal ini sangat memukul masyarakat nias barat dan terkesan seakan ada sesuatu hal di BKD Nias Barat.

    Bahkan yang tidak habis pikir madyarakat Nias Barat ialah Mengapa Stempel BKD Nias Selatan bisa ada di BKD Nias Barat, bahkan masyarakat bilang ” Apa urusan BKD Nias Selatan terhadap SK ASN Nias Barat.

    Masyarakat dan sejumlah aktivis Nias Barat berharap kepada Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli,S.Pd agar menindak tegas Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo yang telah membuat nias barat malu terlebih lebih pimpinan daerah.

    Juga Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu telah angkat bicara dan berharap agar Bupati Nias Barat bertindak tegas dan mencopot Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo yang telah melalaikan tugas dan membuat malu pemda terlebih lebih pimpinan daerah.

    Lanjut Wabup menyampaikan bahwa dengan adanya stempel BKD Kabupaten Nias Selatan ini diduga telah menimbulkan kerugian kerugian daerah Nias Barat, Maka diharapkan kepada Bupati agar bertindak tegas, Harap Wabup.

    Saat di konfirmasi melalui via watshaap Bupati nias barat terkait, SK pegawai negeri spil kelihatannya stempel BKD nias selatan yang di gunakan? tidak di jawab

    Saat di konfirmasi kepada kepala BKD nias barat melalui via whatshaap terkait, viralnya di grup aekhula, kepala BKD nias barat menggunakan stempel BKD nias selatan, dalam salah satu petikan SK, namun tidak di jawab

    Saat di konfirmasi kepada kabid mutasi BKD nias barat di ruang kerjanya,” itu salah cetak.” Ungkapnya.

    Masyarakat nias barat berharap ada ketegasan baik, terhadap BKD Nias barat, sehingga tidak terjadi perdebatan yang panjang di tengah tengah masyarakat. Yang lebih aneh lagi karena BKD nias barat menyerahkan stempel tersebut kepada BKD nias selatan , ada apa dengan bkd bkd .ikuti berita lebih lanjut (Per.gl)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here