Info KANNI

BRUNO ADOLF RICARD TELAUMBANUA MENYAYANGKAN KETIDAK HADIRAN KEPALA DAERAH

IWKN DAN SANGGAR PEMANIS TURUT AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN INACRAFT 2018.

INACRAFT merupakan pameran yang bertujuan mempromosikan dan mendongkrak nilai jual produk kerajinan serta mengenalkan seni budaya daerah.Untuk tahun ini, Sumatera Utara akan memiliki berbagai keuntungan dengan terpilih menjadi ikon pameran.
Tidak terkecuali Kepulauan Nias yang harusnya punya banyak keuntungan juga.
Bisa mempromosikan hasil hasil kerajinan tangan dari daerah kita sendiri. Tapi sangat disayangkan hanya satu ( 1 ) Kabupaten yang ikut tahun ini. Harapan kedepan karena kegiatan ini rutin dilaksanakan, empat ( 4 ) Kabupaten dan satu ( 1 ) kota dari Kepulauan Nias ikut serta juga.

Ikatan Warga Katolik Nias (IWKN) Jadebotabek dan didukung oleh Sanggar Pemanis Tangerang turut dan mengambil bagian dalam kegiatan INACRAFT tersebut dalam Pertunjukkan Seni dan Budaya Kepulauan Nias. Tutur Bruno Adolf Richard Telaumbanua ST.

Lanjut Bruno Adolf Ricard Telaumbanua, Kita berterimakasih kepada panitia Inacraft memberi kita kesempatan untuk kegiatan yang sangat bagus ini. Memperkenalkan seni dan budaya adalah tanggungjawab kita bersama.Terus digali potensi potensi yang ada dan kita perkenalkan kalau Kepulauan Nias kaya akan seni dan budayanya.
Apalagi setelah kunjungan Presiden Jokowi dua tahun yang lalu di Kepulauan Nias,bahwa ada dua potensi besar yang sangat baik untuk kita kembangkan,yaitu pariwisata dan perikanan.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.