Politik dan Pembangunan, Umum

Bupati Buol Melantik Jabatan Administrator dan Jabatan Tinggi Pratama. 

 Haksuara. Com. Buol (Sulteng)
Bupati Buol dr.H.Amirudin Rauf,S.Pog.M.Si, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan baik pejabat Administrator dan pejabat tinggi pratama yang di hadiri dari semua unsur muspida dan tokoh masyarakat.
Dalam sambutan Bupati mengatakan jabatan bagi aparatur sipil negara (ASN) tidak lagi seperti masa masa sebelumnya kedepan Rekrutmen pejabat dilakukan mulai satu proses Penilaian secara konfrensif baik kemampuan Intelektual,kemampuan emosional dari calon pejabat dan yang akan menduduki jabatan serta
 mempunyai Kemampuan untuk Berinteraksi dengan sesama secara Horisontal maupun secara vertikal” ketus Bupati.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator Daerah Kabupaten Buol pada hari jum’at 01/maret/2019,bertempat Di Aula Kantor BPKAD pada pukul 02:00 wita.
Dimana acara tersebut yang di pimpin langsung oleh Bupati Buol dr.H.Amirudin Rauf,S.Pog.M.Si dan di dampingi oleh Wakil Bupati H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si dan Sekda kabupaten Buol Drs.Muhammad Suprizal yusuf,MM.
Daftar Nama-nama yang akan di lantik diantaranya:
SUONDO D.SANU A,S.Sos, (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan  Setda),Drs.SUPRATMAN SALAKEA,M.Si,(Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan),Drs.YAHYA,(Sekretaris Badan Kesbangpol),MOHAMMAD RIZAL,SE.(Kepala Bagian Organisasi Setda).,Drs.SYAMSUL  O.SAMAH,Msi.(Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sektetariat DPRD),SYARIFUDIN ALI JUSUF,SH.(Kabag Perekonomian Pembangunan dan SDA Setda),MUHAMMAD SILMIH,ST. ( Inspektur Pembantu Wilayah),MUNAWIR A.NOUK,S.STP.MM. (Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah),ASMAYUDIN GONTJING,SP. (Kepala Bagian Umum Setda),MOHAMMAD NUR,SP,M.Si.
(Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah),ARFAN SULAEMAN KOROMPOT,SSTP.(Kepala Bagian Pemerintahan Dan Otonomi Daerah Setda),ADYAN Hi.AMIR,SE.(Sekretaris Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM),HASYIM BAHARULLAH HASIM,ST. (Kepala Bagian Layanan Pengadaan Setda)14.WAHIDA,SE.(Sekretaris Inspektorat Daerah)15.Dra.IKHLASIANI.(Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)16.Drs.MOH.KASYIM(Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan)17.SUNARJO S.RAUKANG,SH.(Kepala Dinas Lingkungan Hidup)18.MUHAMMAD RIZAL,S.Si.A.pt.(Kepala Dinas Kesehatan,Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana)19.DARSYAD.ST.(Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman)20.Drs.MUHAMMAD. (Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM)21.WAHYU SETYABUDHI,SH.(Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah)22.ABDURRASYID,S.Sos.(Kepala Bagian Penanggulangan Bencana Daerah)23.Drs.ABDULLAH,M.P(Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan)24.LANI IRAWATI SALEH,SE.MM.(Kepala Dinas Perikanan)25.BUDI SU’A. (Camat Karamat)26.YUSRI MOIBAT (Camat Lakea).
Selanjutnya Bupati Buol Dr.H.Amirudin Rauf,S.Pog.M.Si melanjutkan dengan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama kepada seluruh  Jabatan/Eselon 11 dan 111  yang sudah di lantik.
Dimana acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator dilingkungan daerah kabupaten Buol tersebut ikut menghadiri dan menyaksikan langsung antara lain,Para Ahli Staf Bupati, Ir.Supangat, Drs.Sapri Hatimura,Kabag Ops Polres Buol Kompol Johnny Bolang,S.Sos,MH. Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Dr.Tonang Malonggi,Kasi Intel Kejaksaan Negri Buol 1 Nengah Ardika,SH,.Mansyur Hentu,S.Sos,.Syarif Pusadan,SH dan Abdi Turungku,SH.
Setelah melakukan sumpah jabatan,Bupati Buol dr.H.Amirudin Rauf,S.Pog.M.Si telah menyampaikan sepatah kata kepada Staf Pegawainya dan utamanya kepada staf pegawai yang baru saja dilantik kenaikan Jabatan.
“Saya menghimbau kepada seluruh Staf Pimpinan daerah Kabupaten Buol agar selalu melakukan  tugasnya
sebagaimana jabatan yang sudah di amanahkan oleh Negara dan Rakyat.
Dimana Jabatan yang kita punya saat ini hanya titipan semata,dan janganlah bangga,sombong dengan jabatan yang kita miliki,karna ini semua hanya ujian dan titipan dari sang pencipta.”himbaunya.( A. Nurul falah./ Syam)
Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.