Bupati dan Wakil Bupati Sigi Hadiri Perayaan Natal

    SIGI,- Bupati Mohamad Irwan bersama Wakil Bupati Sigi Paulina menghadiri Perayaan Natal bersama Pemerintah Kecamatan Palolo dengan Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) di Gereja BK Korps Bunga Kecamatan Palolo, Sabtu (4/1/2020).

    Bupati Mohammad Irwan dalam sambutanya mengatakan bahwa pada tahun 2020 ini kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

    ” Program pemerintah yang sudah berjalan maupun yang akan dilakukan terus dilaksanakan untuk pembangunan yang ada dan terus berupaya mensinergikan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah Kabupaten Sigi menjadi lebih baik kedepannya,”ungkap Bupati.

    Sementara itu Wakil Bupati Sigi Paulina, dalam kesan dan pesan Natal mengucapkan, terimakasih tentunya kepada Pemerintah dan Bamag atas terselenggaranya acara natal di palolo ini.

    ” pada tahu politik ini, kita terus bersama menjaga ketentraman dan kebersamaan dengan tidak mendengarkan isu-isu yang memecah belah kita yang ada di Kabupaten Sigi, semua yang kita dilakukan untuk mewujudkan Kabupaten Sigi yang lebih baik tentunya,”jelas Wabup.

    Hadir dalam perayaan natal tersebut Camat Palolo, Kapolsek palolo, Koramil Palolo, Kepala Desa se-Kec. Palolo, Tokoh Agama, tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, Para Pendeta, Opsir dan jemaat Gereja kecamatan Palolo. (lin/HMS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here