Politik dan Pembangunan

Bupati Jeneponto Minta Diklatpim Kedepan Terintegrasi Materi Militer

JENEPONTO, HAK SUARA.COM – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar secara resmi menutup dan melepas 70 peserta Diklatpim IV, diruang pola Panrangnuanta kantor bupati, Senin (2/9/2019). Hadir dalam kegiatan ini para Staf ahli, para Asisten dan para Kepala OPD dan seluruh peserta diklatpim.

Iksan Iskandar ucapkan selamat kepada peserta diklatpim atas pencapaian yang diperoleh selama mengikuti kegiatan pendidikan. Pernyataan bupati inipun diapresiasi seluruh peserta dengan tepuk tangan.

Iksan Iskandar mengatakan berakhirnya kegiatan Diklatpim IV pada hari ini tidak berarti berhenti pula untuk terus menambah pengetahuan, katanya.

Tetapi harus menjadi momentum untuk terus menambah pengetahuan dan kompetensi yang terkait bidang tugas dan fungsi diwilayah kerjanya, ungkapnya.

Selain itu, para pejabat harus pula menguasai perkembangan Teknologi Informasi agar mampu menguasai situasi dan kondisi dilingkungan kerjanya, ucap Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto juga berpesan agar dalam pelaksanaan Diklatpim kedepan dapat mengintegrasikan materi kemiliteran untuk meningkatkan kedisiplinan ASN, katanya.

Ditempat yang sama Kasubid penjenjangan dan sertifikasi Hj. Nurnaningsih Pratama mengatakan secara keseluruhan pelaksanaan Kegiatan Diklatpim berjalan sesuai rencana dan jadwal pelaksanaan.

Untuk tahun anggaran 2019 peserta Diklatpim IV sebanyak 70 orang yang terdiri dari dua angkatan yakni angkatan 332 dan 333 yang berasal dari OPD lingkup Jeneponto. Kegiatan Diklatpim IV dilaksanakan selama empat bulan, ungkap Hj. Nurnaningsih

Kegiatan Diklatpim dilaksanakan dalam bentuk Klasikal dan Non Klasikal ini bertujuan agar peserta selain belajar di Kampus juga belajar diluar kampus, pungkasnya. (Lau)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.