oleh

Bupati Nias Selatan Bangun Gedung Kantor Cabang Dinas Pendidikan

-Tak Berkategori-0 views

PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR CABANG DINAS
PENDIDIKAN KECAMATAN AMANDRAYA

Pembangunan gedung kantor Cabang Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Amandraya telah memasuki tahap pelaksanaan yang diawali dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., Selasa (17/04).
Bupati Nias Selatan pada kegiatan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Nuryahati Telaumbanua,S.Pd.,MM., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Deri Dohude,S.Ag.,MM., Kepala Satpol PP dan Linmas Teori Bali,SH., Kepala Bagian Humas dan Protokol Oktavianus E. Fau,S.Sos., serta turut disaksikan oleh Pemerintahan Kecamatan dan Masyarakat Amandraya.
Pada kesempatan itu, Bupati Hilarius Duha meluangkan waktunya untuk memberi arahan kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Pemerintahan Kecamatan Amandraya, di Aula Kantor Camat Amandraya, dengan menghimbau agar dalam menentukan lokasi pembangunan perkantoran harus memilih tempat yang strategis dan bermanfaat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
“Saya mengharapkan perkantoran pemerintah harus tertata dengan baik dan diharapkan saling berdekatan untuk memudahkan koordinasi, konsultasi dan kerjasama antar sesama aparatur di tingkat kecamatan,” harap Bupati Nias Selatan. ()