oleh

Bupati Nias Selatan Kukuhkan Pengurus Koperasi Setia

-Tak Berkategori-20 views

Alumni Sekolah Tinggi Teologi (STT) Injili Arastamar Nias Selatan Jenjang Pendidikan Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2) melakukan reuni akbar untuk mempererat hubungan persaudaraan antar sesama alumni dan menujukkan kecintaan akan almamaternya. Selain itu, melakukan doa bersama untuk mengenang berbagai hal selama kampus tersebut berdiri sejak tahun 2007 hingga saat ini.
Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kampus STT Injili Arastamar Nias Selatan, Desa Sondregeasi, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Sabtu (14/04). Turut dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., Ketua STT Injili Arastamar Nias Selatan Dr. Marinus Gulo,M.Th., Ketua Ikatan Alumni Sidi Adil Harita,S.Sos.,M.A yang juga sebagai Ketua DPRD Nias Selatan, Dewan Pengawas SETIA Pusat Dr. Cornelius Ronowidjodjo,PhD., dan para Dosen dan Pimpinan Gereja serta tamu dan undangan lainnya.
Pelaksanaan reuni tersebut muncul atas usul dan gagasan para alumni yang menginginkan pertemuan antara alumni, yang diperkuat dengan Surat Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar Nias Selatan Nomor: 016/K/STTIA-NISEL/III/2018 tanggal 04 Maret 2018 tentang Penetapan Panitia Reuni Akbar Alumni STT Injili Arastamar Nias Selatan Tahun 2018. Dengan susunan kepanitiaan antara lain, terdiri dari: Aferili Harita,SE.,M.A (Ketua), Agustinus Telaumbanua,S.Pd.,M.A (Sekretaris) dan Sri Muryati,M.Pd (Bendahara).
Bupati Nias Selatan dalam arahannya menghimbau para alumni STT Injili Arastamar Nias Selatan agar menunjukkan sikap-sikap positif yang dapat dicontoh oleh orang lain, baik di tengah-tengah masyarakat, dalam kehidupan bergereja maupun di tempat kerja dan dimanapun berada, sehingga keberadaan sebagai alumni menjadi lilin yang menerangi sekitarnya. Pada moment reuni itu, Bupati Hilarius Duha melakukan pengukuhan Pengurus Koperasi Setia Nias Selatan sebagai salah satu wadah kegiatan alumni untuk berkontribusi di kampusnya.
Reuni di Kampus STT Injili Arastamar Nias Selatan terlaksana dengan meriah dan berhikmat dengan kegiatan yakni ibadah/kebaktian, kemudian pertunjukkan tari-tarian dari SMTK SETIA Moale serta persembahan puji-pujian untuk memuliakan nama Tuhan. ()