OLAHRAGA

BUPATI NISEL BAGUN LAPANGAN BOLA KAKI DAN UPACARA

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBAGUNAN LAPANGAN BOLA KAKI DAN UPACARA
DI KECAMATAN AMANDRAYA

NIAS SELATAN, – Untuk memulai pelaksanaan Pembangunan Lapangan Bola Kaki dan Lapangan Upacara di Kecamatan Amandraya diawali dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH. MH dan didampingi Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto dan Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K. MH,
. Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan serta Forkopimda juga melihat Rincian Anggaran dan Master Plan Pembangunan Lapangan Bola Kaki dan Lapangan Upacara yang terpasang pada baliho informasi di lokasi pembangunan tersebut.
Sementara Camat Amandraya Kabupaten Nias Selatan Sokhiato Mendrofa dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan pembangunan ini terprogram atas musyawarah dan mufakat ke-21 Desa di Kecamatan Amandrya dengan jumlah anggaran Rp. 1.050.000.000 (Satu Miliar Lima Puluh Juta Rupiah) yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018.
Pelaksanaan peletakan batu pertama ini turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Nias Selatan Albert Duha, S.P, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nias Selatan Ir. Yudika Duha, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Asazatulo Giawa dan November Ndruru, Manager PLN Area Nias Evan Suseno Sirait dan para Penjabat Kepala Desa lingkup Kecamatan Amandraya serta udangan lainnya.
().

Previous ArticleNext Article