oleh

BUPATI SAMPAIKAN PIDATO PENGANTAR NOTA KEUANGAN DAN R-APBD TAHUN 2020 PADA RAPAT PARIPURNA DPRD NIAS BARAT.

-Tak Berkategori-47 views

Nias barat-HAKSUARA.COM-Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd menyampaikan Pidato Pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, (APBD) Tahun 2020 pada Rapat Paripurna DPRD; Kamis, (12-12-2019).

Rapat Paripurna DPRD Nias Barat dibuka langsung oleh Ketua DPRD Drs. Evolut Zebua dan didampingi oleh Wakil Ketua I Haogomanö Gulö, Watua II Tolosökhi Halawa, S.Pd, sejumlah Anggota DPRD Nias Barat, Para Asisten dan Staf Ahli serta jajaran SKPD, para Kabag, dan staf Sekretariat DPRD Nias Barat.

Dalam Pidato Pengantar Nota Keuangan RAPBD Tahun 2020, Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd memaparkan rincian Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2020.

“Bupati berharap dengan modal kerja yang harmonis selama ini dan akan dilanjutkan untuk kedepan, kita dapat menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing dengan baik untuk kita persembahkan bagi masyarakat Kabupaten Nias Barat yang kita cintai,” pungkasnya mengakhiri Pidato. (Per.gl)