Pemilu dan Pilkada

Cakades Kapita Abdul Razad Dg. Rate Terus Mendapat Dukungan Di Wilayahnya

JENEPONTO, HAKSUARA.COM — Abdul Razad Dg. Rate merupakan calon Kepala Desa (Kades) Kapita, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulsel periode 2019–2025 dengan nomor 4, serta tagline; Menuju Kapita Lebih Gammara’.

Tiap hari para pendukung dan simpatisan berantusias memenangkan Abdul Razad Dg. Rate, Senin, (14/10/2019).

Adapun visi–misinya, yakni “Terwujudnya Desa Kapita yang mandiri, mampu dalam pengelolaan potensi desa dan pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkualitas, berbudaya, maju, adil, demokratis dan berakhlak mulia”.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Kapita, Sahiruddin mengatakan pihaknya akan memenangkan pertarungan Pilkades ini pada tanggal, 4 nantinya.

“Di beberapa pertemuan antar dusun yang ada di Desa Kapita hampir semua dusun kita unggul, antusias masyarakat dipertemuan yang semakin bertambah,” katanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat lainnya, Ikbal Irwansyah menuturkan bahwa melihat survei yang ada maka pihaknya yang unggul.

“Kita sangat jauh mengungguli dari beberapa calon yang ada. Insyah Allah kita akan jaga suara yang sudah ada sampai tanggal 4 November 2019,” imbuhnya.

“Ingatki’ tanggal 4 pilih nomor 4 (Appakabaji),” kuncinya. (Lau)

Previous ArticleNext Article

2 Comments

  1. I am extremely impressed with your writing skills and also with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Either way keep up the excellent quality writing, it’s rare to see a great blog like this one today..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.