serba serbi

Camat Baru Kepulauan Tanakeke Dapat 3 Bantuan Motor Trail

TAKALAR, HAKSUARA.COM – Kecamatan baru seumur jagung digawangi oleh Bustan Tika  yang berkumis tebal sebagai kepala wilayah kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar, Sulsel, kini menunjukkan kemajuan.

Terbentuknya kecamatan Kepulauan Tanakeke tujuannya  untuk mempermudah percepatan pelayanan kepada masyarakat setempat, ada lima desa di pulau dengan jumlah penduduk ribuan jiwa yang membutuhkan pelayanan prima.

Untuk mempermudah pekerjaan pejabat baru kecamatan kepulauan Tanakeke Sekretaris Daerah Takalar H. Arsyad, MM menyerahkan tiga unit kendaraan roda dua jenis motor trail kepada Camat Kepulauan Tanakeke H. Bostan Tika, S.Sos, M.Si.

Tiga unit motor trail tersebut diserahkan Sekda Takalar dalam rangka menunjang kelancaran tugas camat Pulau Tanakeke di kecamatan yang baru diresmikan tersebut.

“Ini untuk mendukung tugas sehari-hari. Mudah-mudahan di tahun 2020 kita upayakan untuk  melengkapi kebutuhan yang sangat urgent di pulau, seperti speed boat untuk sarana perhubungan laut,” Kata H. Arsyad.

Motor menjadi pilihan tepat kendaraan dinas camat di Pulau Tanakeke, oleh karena masih terbatasnya akses mobil dipulau tersebut, serta
sejumlah desa dan dusun yang secara geografis letaknya masing-masing berada pada gugusan pulau-pulau kecil yang hanya bisa diakses menggunakan perahu.

Usai menerima kendaraan roda dua, H. Bostan Tika yang sebelumnya menjabat sebagai camat Mappakasunggu kemudian menyerahkan kendaraan dinas berupa roda empat kepada Camat Mappakasunggu yang baru yaitu Muh. Taufik disertai dengan penandatanganan berita acara serah terima, Senin,(04/11/2019).

“Barang asset kendaraan dinas kita serahkan kepada Camat Mappakasunggu untuk menunjang kelancaran aktivitas pemerintahan  disertai dengan berita acara serah terima, sesuai dengan petunjuk dari tim Korsupgah KPK,” tutup H. Arsyad dihalaman kantor Satpol PP dan Damkar kabupaten Takalar. (*)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.