Pendidikan dan Teknologi

Camat Sawo wujudkan Destinasi Wisata Mangrove & MOU Akademi Pariwisata Medan

Pengembangan hutan mangrove kecamatan sawo di sambut baik seluruh masyarakat kecamatan sawo.

Kegiatan sosialisasi pengembangan hutan bakau yang cukup luas didaerah pesisir lautan kecamatan sawo terlaksana dengan baik yang di laksanakan dikantor camat sawo . Dihadiri ratusan masyarakat sawo,tokoh masyarakat ,kepala desa sekecamatan sawo,pemilik usaha wisata lokal ,yang difasilitasi oleh camat sawo Fotani zai , dengan dihadiri oleh tim kementrian pariwisata perwakilan sumatera utara ‘Rifki simatupang sekaligus sebagai narasumber.

Pada sambutan camat fotani zai, 23/9 ,mengajak masyarakat sawo untuk berbenah ,memanfaatkan sumber daya alam dan menjadikan destinasi wisata yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan keindahan alam kecamatan sawo.
Perjuangan selama ini tidak sia_sia.
Tim dari kementrian menyambut baik serta merespon pengajuan kita dikecamatan sawo.
Maka mari lah kita sambut itu dengan mendukung program ini.
Sawo okey dan yes.
Berbenah dan maju.
Pariwisata sawo terus berkembang.
Harapan fotani zai .

Ditambahkannya lagi ,hendaklah akademi kepariwisataan negeri medan dapat menampung siswa_siswi khususnya penduduk sawo dapat study dan mendapat beasiswa . Ujar camat.

Rifki simatupang jelas mengklaim bahwa sawo telah diprioritaskan dibidang wisata. Beberapa objek wisata telah diluncurkan dana untuk dibangun dan sedang terlaksana.

Dan hal itu terus berkesinambungan sepanjang masyarakat sawo terus mendukung .
Sawo ini sudah target pariwisata. Destinasi wisata mangrove dan desnitasi kuliner dapat dikembangkan .

Rita wakil direktur akademi kepariwisataan negeri medan , membuka peluang khusus putra/i lulusan tahun depat mendapat beasiswa di sekolah dimaksud .dan atas perjuangan camat sawo kami sambut baik. kedepan adanya MOU antara kecamatan sawo untuk memantapkan kerjasama membangun sumber daya manusia melalui study ini.
Kami siap membantu. Papar rita .

Previous ArticleNext Article