serba serbi

DALAM RANGKA HUT TNI KE 74, PERSONIL POLRES BUKITTINGGI IKUT DONOR DARAH

Hak Suara Bukittinggi,” Sumbar – Dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019, personil Polres Bukittinggi ikut serta kegiatan sosial yaitu  donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 0304/Agam bertempat di Rumah Sakit Tentara Bukittinggi. Selasa (08/10/2019).
Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK  mengatakan kolaborasi kegiatan donor darah bersama TNI sebagai wujud solidaritas serta kekompakan dua institusi negara.Kami sengaja berpartisipasi karena kegiatan sosial juga sangat bagus, dan pada kesempatan kali ini Polres Bukittinggi mengikutsertakan personil untuk ikut dalam donor darah tersebut”tuturnya.
Kegiatan yang diikuti Anggota TNI-Polri ini, diawali dengan pemeriksaan kesehatan kepada para peserta,”jelas kapolres, untuk mengetahui layak atau tidaknya dilakukan donor darah. Pada acara sosial ini kami ingin menunjukkan sinergitas antara TNI-Polri, dan semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit dan yang membutuhkan darah, karena satu tetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan dan bagi masyarakat yang membutuhkan, ucap Kapolres Bukittinggi.
Kegiatan donor darah ini juga diselenggarakan sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama, khususnya bagi yang membutuhkan darah. Dan kegiatan baksos donor darah sangat baik untuk memupuk sinergitas TNI-Polri  yang selama ini sudah berjalan dengan baik, punkas AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK mengakhirinya.
Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.