oleh

Demi Keamanan , Perayaan Natal diadakan Di Aula Mapolres

-Tak Berkategori-2 views

HAKSUARA.COM -Jeneponto,  Meskipun tidak ada fasilitas gereja di Jeneponto, namun umat kristiani dapat melangsungkan perayaan natal dengan hikmah.

Perayaan natal bagi umat kristiani di Jeneponto berlangsung di Aula Lantai II Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama Perayaan Natal bagi umat kristiani di Jeneponto ini berlangsung pada hari Sabtu (21/12/2019) pukul 17.30 WITA.

Dikatakannya, adapun tema yang diangkat dalam perayaan natal tahun 2019 yakni Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yohanes 5: 14-15).

Sedangkan Sub Tema yang diangkat yakni Dengan Hikmah Natal Kita Terus Membangun Persahabatan dengan Semua Orang Deni Merawat Kebhinekaan dan Menjaga Persatuan Bangsa.

Syahrul juga menjelaskan kegiatan Perayaan Natal tersebut di pimpin oleh Pendeta Thomson T M. TH.

Sementara yang hadir adalah Ketua Jemaat Gereja Toraja Yohanis Molong MTh, Pendeta Thomson Tolayuk, MTh, Para Jemaat Gereja Toraja Kabupaten Jeneponto, Jemaat Yon 726 Tamalate, dan Jemaat Gereja Toraja Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan Ibadah Perayaan Natal 2019 di Jeneponto berakhir pada pukul 19.35 wita, berjalan sukses lancar dan aman dan terkendali, pungkasnya. (*)