serba serbi

Desi Bawa Sulsel Ke Tingkat Nasional, Ketua JOIN Bantaeng Beri Dukungan dan Doa

BANTAENG, HAKSUARA.COM — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bantaeng, Alimin DS mengapresiasi pencapaian Desi Ratnasari. Rabu, (6/11/2019).

Desi merupakan siswi Kelas 2 (dua) jurusan IPA di SMA Negeri 4 Bantaeng yang berhasil mengharumkan nama Daerahnya.

Setelah keberhasilan Desi mencapai juara 1 (satu) dalam ajang Olimpiade Bahasa Arab tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada, 3 Agustus 2019 lalu di Kampus Cokroaminoto, Kota Makassar.

Tak lama setelah itu, Desi kembali didaulat untuk mewakili Sulsel mengikuti Lomba Olimpiade Bahasa Arab tingkat Nasional yang akan digelar di Jakarta pada, 10 – 12 November 2019.

Lomba tingkat tersebut akan diikuti oleh kurang lebih 200 orang peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Sementara itu, Ketua JOIN Bantaeng, Alimin sangat mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk memperhatikan para siswa-siswi berbakat.

“Terkhusus kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bantaeng untuk memperhatikan prestasi Desi Ratnasari, karena ini adalah penghargaan besar bagi Sulsel secara umum, dan Bantaeng secara khusus. Karena ini bukti bahwa Desi telah mengharumkan nama Sulsel dan Bantaeng,” ujar Pimpinan Redaksi (Pimred) Publikasionline.id

Selain itu Ketua JOIN Bantaeng tetap memberikan semangat dan Doa untuk Desi melenggang ke Tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulsel.

“Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Sulsel, khususnya Kabupaten Bantaeng untuk turut memberikan Doa dan dukungan semangat kepada Desi, semog bisa membawa pulang kemenangan dan mengharumkan Sulsel,” tandasnya.

Selain itu, putra Bantaeng ini, juga berterima kasih kepada Kepala Sekolah serta guru pembimbing SMAN 4 Bantaeng.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah, Guru, dan Pembimbin Desi karena telah difasilitasi untuk kemajuan generasi bangsa, terkhusus bagi siswa yang berprestasi ,” kuncinya. (*)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.