INFO KASUS

DIDUGA GUNAKAN ARUS LISTRIK ILEGAL, SISMANTO : KITA AKAN MENERAPKAN HUKUMAN SESUAI PELANGGARANNYA.

Tangerang || Hak Suara.
Senin || 25 Juni 2018.

Tangerang, Hak Suara- Menanggapi pemberitaan Media Hak Suara Yang terbit pada hari Rabu, 20 Juni 2018, tentang pemakaian arus listrik yang diduga ilegal di jalan Haji Astra I Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang-Banten, Pak Muharman Sismanto ( Humas Distributor PLN Banten, Senin, 25/06/2018, jam 10:10 WIB, Mengatakan kepada Hak Suara ; Ini perlu kita tindak lanjutin, Menggunakan arus listrik tanpa meteran tidak dibenarkan, kita dari pihak Pembangkit Listrik Negara ( PLN ) akan melakukan pemeriksaan. Tegasnya.

Jika terbukti melakukan pelanggaran, Lanjut Sismanto, kita akan menerapkan hukuman sesuai pelanggarannya. Dan Untuk perhitungan pelanggaran yang dilakukan, kita ada cara perhitungannya.

Perlu juga kami beritahukan, ungkap Sismanto, Apabila sambungan kabel arus listrik yang digunakan berasal dari tiang listrik, Maka itu wajib kita duga pencurian arus listrik, kecuali arus tersebut diambil langsung dari rumahnya. Jelasnya.

Ucapan yang sama juga di katakan oleh Pak Yadi Supriyadi ( Humas PLN Areal Cikokol ), Yadi Menambahkan ; Saya akan konfirmasi pada bagian managemen. Pihak PLN akan segera melakukan pemeriksaan dan melakukan tindakan secepatnya. Papar Yadi.

Lanjut Yadi, Apabila yang bersangkutan terbukti bersalah, maka kita akan serahkan kepada yang berkompenten atau berwenang dalam hal itu. Kata Yadi kepada Hak Suara.

Previous ArticleNext Article