Umum

Diduga Ngantuk, Mobil Rust Hitam Seruduk Pohon Kelapa Di Jalan Padat Kumumu

Luwuk, Hak Suara,- Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan Trans Sulawesi, menimpa satu unit mobil RUST warna hitam yang melaju dari arah Bunta menuju Luwuk.

Kecelakaan ini murni kecelakaan tunggal ungkap sumber yang meminta tidak disebutkan namanya. Mobil RUST bernomor polisi DN 1446 CG warna hitam yang melaju dari arah Bunta tiba-tiba oleng dan menabrak pohon kelapa di jalan trans sulawesi jalur seputar kamumu pada Senin 03/01 sekitar pukul 12.15 wita.

Sopir mobil tersebut di ketahui berinisial Wantori warga Desa Beringin Jaya, kecamatan Simpang Raya, berprofesi sebagai Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 (MIN 2) Luwuk, kondisinya mengalami cedera serius di bagian pundak kanan dan korban sudah di larikan ke RSUD Luwuk untuk di tangani medis.

Dari beberapah sumber yang berhasil dihimpun awak media ini, diketahui mobil tersebut berasal dari Bunta tanpa muatan penumpang ataupun muatan lainnya. Kondisi fosik Mobil tersebut mengalami patah casis.

Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui pemilik dan nomor kenderaan yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, diketahui pihak petugas sedang melakukan evakuasi kenderaan dan melakukan penyelidikan guna mengetahui persis kronologis kejadiannya. (Tk)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.