Budaya dan Wisata, gaya hidup, Info KANNI, serba serbi, Umum

Dirwan Anak Penderita Tumor Ganas Butuh Dukungan Doa Dan Uluran Tangan

Dirwan Halawa anak penderita Tumor Ganas berumur 10 tahun kelas 5 SDN. Hilimbulawa, Des. Hilimbulawa, anak dari Bapak Bazatulo halawa alias ama.Yupika Halawa (ayah) dan Arifati laia Alias ina.Yupika Halawa (ibu). Des.Lolanaa Kec. Amandaya Kab. Nias Selatan. Kot.Gunung Sitoli. 27/09-19, Nias. Sumatra Utara.

Kronologis kejadian : sekitar tiga (3) bulan yg lalu, sepulang sekolah Dirwan Halawa mengeluh rasa sakit di kaki ke orangtuanya. Karna anak mengeluh sebagai orang tua panik dan terus bergumul mencari jalan keluar untuk membawa berobat anak kita yg bernama Dirwan Halawa, namun apa mau dikata karena biaya tidak ada akhirnya orang tua memilih membawa ketukang urut tradisional (pengobatan tradisional).

Penangan secara tradisinal tak kunjung sembuh bahkan semakin membengkak, dua (2) minggu belakangan ini Dirwan Halawa terus mengeluh dan menjerit sakit sehingga tanpa pikir panjang orangtua bersama dgn keluarga lainnya menyepakati agar segera berobat ke Rumah Sakit.

Saat ini Dirwan Halawa lagi berobat di RSUD Gunung Sitoli dan akan di bawa berobat ke Medan untuk mendapatkan perawatan selanjutnya – OPERASI.

Bagi Bapak, ibu, saudara, saudari, yang ingin menyalurkan Berkat untuk membantu penyembuhan Dirwan Halawa silahkan menghubungi keluarga – Kontak :

  • A. Joni Hp. 0823 – 6453 – 7084
  • Sibarudin Giawa no.Hp/Whatsapp. 0823-7089-7958
  • No. Rekening : 3832-01-044958-53-0 (Bank BRI atas Nama Sibarubin giawa, Cabang : teluk dalam G. Sitoli).

Keluarga Besar Dirwan Halawa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tanpa terkecuali atas dukungan doa dan juga bantuan, termasuk kepada PPN ( Pemuda Peduli Nias ) yang telah berkujung di RSUD Gunung Sitoli Nias, semoga kebaikan bapak, ibu , saudara, saudari semua Tuhan membalasnya. Amin

 

 

 

 

Penulis : Rius Halawa

Previous ArticleNext Article

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.