Politik dan Pembangunan

DISDUKCAPIL Nias Utara dijabat IG. Krispinus Baeha, SH

SERAH TERIMA JABATAN PELAKSANA TUGAS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN NIAS UTARA TAHUN 2018

Serah terima Jabatan Pelaksana Tugas DISDUKCAPIL antara IG. Krispinus Baeha, SH (Pejabat baru) dengan Mansurman Waruwu, S.Ag, MM (Pejabat lama) yang dilaksanakan di Kantor Disdukcapil Kabupaten Nias Utara yang difasilitasi Bagian Organisasi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara yang dihadiri oleh Bupati Nias Utara yang diwakili oleh Asisten III Filifo Harefa, SH, Asisten II Jhonny Efendy, SH., MAP, Kabag Kessos Drs. Yuniman Zai, MM, Kabag Humas dan Keprotokolan Yuniaro Zega, S.Pd, Kabag Organisasi Mareti Telaumbanua, SE.MM, dan seluruh ASN yang hadir menyaksikan acara sertijab tersebut, Senin 24 Mei 2018.
Kegiatan Serah Terima Jabatan berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 800/126/K/ Tahun 2018 tanggal 08 Mei 2018 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, dan berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 800/13.BKD/K/TAHUN 2018 tanggal 21 Mei 2018 tentang Penghunjukan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Utara.
Mansurman Waruwu, MM (Pejabat lama) menyampaikan dalam sambutannya bahwa serah terima jabatan pada hari ini adalah amanah kepada setiap Abdi Negara/ PNS yang harus diterima dalam melayani masyarakat. Juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang telah memberikan kepercayaan selama ini, serta terimakasih kepada seluruh Pegawai (Kabid, Kasi, Staf dan Tenaga Operator/THL) Disdukcapil atas kerjasama dalam menjalankan tugas kurang lebih enam bulan lamanya dan memohon maaf jika selama menjabat dalam jabatan yang lama ada hal-hal yang mungkin dirasa kurang memuaskan.
IG. Krispinus Baeha, SH (Pejabat Baru) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tugasnya yang baru dan akan berusaha untuk bekerja dengan sepenuh hati demi kemajuan Nias Utara yang kita cintai ini. Lebih lanjut mengharapkan kepada seluruh Pegawai Disdukcapil agar siap membantu dan bekerjasama serta sinergitas demi meberi pelayanan prima kepada masyarakat.
Asisten III Filifo Harefa, SH atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas jasa dan pengabdian selama mengemban tugas selama ini, dan sekaligus mengucapkan selamat bertugas kepada Pejabat baru. Selanjutnya beliau berharap dalam melaksanakan tugas untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan SOP, SPM dan ketentuan yang berlaku.

Previous ArticleNext Article