Dishub Provinsi Bersama Dishub Kabupaten Laksanakan Razia Dikabupaten Tangerang.

    Dishub Provinsi Bersama Dishub Kabupaten Laksanakan Razia Dikabupaten Tangerang.

    Tangerang, Haksuara – Dinas Perhubungan ( Dishub ) Provinsi Banten bersama Dishub Kabupaten didampingin oleh Anggota Polsek Sepatan dan Pom Jaya TNI AD melaksanakan razia . Di Jl.raya mauk, KM 11, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

    Kepada Wartawan, Penyidik Dishub, Ujang Sukma Jaya Mengatakan, Razia ini adalah kegiatan rutin, kita gabungan dari Dishub kabupaten tangerang dan sesuai undang-undang kita didampingin oleh pihak kepolisian dan Pom, Dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan, Sesuai batas tugas dan kewenangan kita. Tutur Penyidik Dishub Provinsi Banten.

    Ujang Menjelaskan, Hingga Jam 11:00 wib, Senin, 29/10/18 ini, Razia kita mulai dari jam setengah sembilan pagi dan jumlah kendaraan yang melanggar dan yang sudah kita tindak sudah 23 ( dua puluh tiga ) kendaraan, termasuk Mobil Dump Truck. Jelas Ujang.

    Ditambahkannya, Khusus untuk Dump Truck kita perhatikan secara khusus, mulai dari tata cara muatan, begitu juga dengan jam operasionalnya, Agar tidak meganggu arus lalulintas dan ini nanti kita konfirmasi kepada atasan, Apalagi sesuai informasi yang kita dapatkan Pernah memakan korban. Tegas Penyidik Dishub Provinsi.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here