Pendidikan dan Teknologi

Disnakertrans Kabupaten Karawang terapkan Sistem Online penerimaan Lamaran Kerja…!!!

HAK SUARA,KARAWANG-Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karawang, H Ahmad Suroto merespon baik terkait masukan dari Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsyari mengenai penerimaan calon tenaga kerja melalui sistem online.

Pada prinsipnya saya merespon positif masukan dari Wakil Bupati mengenai salah satu cara penerimaan lamaran pekerjaan dengan menggunakan sistem online, itu merupakan suatu masukan yang baik, ujar Suroto saat dihubungi Via Whatt App, Senin (01/04/19).

Suroto mengatakan, Disnakertrans Kabupaten Karawang akan langsung menindaklanjuti masukan dari Wakil Bupati, segara kita akan tindaklanjuti dengan layanan rekruitmen satu pintu secara online, akan lebih mudah cepat dan terhindar dari proses percaloan.

Masih kata Suroto, dengan cara sistem online calo tenaga kerja tidak akan bisa lagi membuat resah para pencari kerja, itu melalui sistem layanan online untuk rekruitmen akan menghindari calo tenaga kerja, jelas Suroto.

Sebelumnya Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsyari mendatangi Disnakertrans Karawang secara sembunyi – sembunyi untuk mengintai oknum calo tenaga kerja dan sempat berdiskusi dengan para pencari kerja di Disnakertrans Kabupaten Karawang.(jabar)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.