Umum

Ditengah Pandemi Covid 19, Kadis Nakertrans Bagikan Sembako

Banggai, haksuara.com,- Pemerintah Kabupaten Banggai melalui Dinas Nakertrans yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Helena Agustina SH.M.Hum Padeatu salurkan bantuan pada warga Ditengah Pandemi Covid 19.(29/4/2020)

Inovasi Kadis Naketrans tiada henti hentinya, sehingga kali ini melakukan pembagian sembako langsung kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19 khususnya para buru pekerja kasar.

Hal ini diungkapkan langsung Kepala Dinas Helena Agustina pada media ini Rabu (29/4/2020).

Menurutnya, pembagian sembako ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya pada warga pekerja buru kasar yang juga salah satu terdampak pendemik wabah virus Corona Covid 19.

” bingkisan sembako ini diperuntukan pada warga para pekerja yang nota bene penghasilanya ditegah wabah Covid 19 ini menurun, sehingga kami ikut andil menyalurkan langsung bantuan tersebut,”ukap Helena.

Olehnya Helena berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menaati aturan pemerintah untuk menjaga kebersihan lingkungan, gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan orang banyak dan jaga jarak.

” mari kita sama-sama lawan virus covid 19 ini agar tidak menyebar,”pinta Kadis Helena. (Muh Basri)

Previous ArticleNext Article

14 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.