Pendidikan dan Teknologi

Dosen STIK Famika Makassar Jadi Pembicara Workshop UKOM di Kendari

Hak Suara_Kendari.
Ns. Ambo Anto, M.Mkep yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Program Studi S1 Keperawatan di STIK Famika Makassar, menjadi  pembicara worshop tentang uji kompetensi dengan tema “Trik & Tips Uji Kompetensi Ners Indonesia” di STIKES Mandala Waluya Kendari pada hari Kamis dan Juma’at, 7-8 Maret 2019.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Program Studi S1 Ners STIKES Mandala Waluya Kendari Ns. Armayani, S.Kep., M.Kes yang juga merupakan alumni angkatan ke-2 STIK Famika, dalam sambutannya mengatakan “Rasa syukur kegiatan ini bisa dilaksanakan dan mendatangkan pemateri workshop kita yang sudah tersertifikasi item developmen & reviewer soal uji kompetensi Nurse  dari Makassar, Ns Ambo Anto, M.Mkep ,yang juga ketua Program study S.Kep STIK Famika Makassar, maka harapan saya kepada peserta agar benar-benar memperhatikan materi yang disuguhkan untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan bersama” ucapnya, (7 Maret 2019).
Kegitan tersebut dihadiri oleh beberapa Staff Dosen Program Studi S1 Ners STIKES Mandala Waluya dan 170 orang alumni yang akan mengikuti ujian kompetensi pada periode maret 2019.

Peserta dalam kegiatan tersebut benar tidak menyia-menyiakan kesempatan ini untuk belajar memahami trik & tips menjawab soal ukom. Salah diantara memberikan tanggapan kesan setelah mengikuti kegiatan workshop tersebut “Materi yang dsampaikan tiap departemen singkat padat dan jelas kami mudah memahami, saya peribadi selama ini gelap untuk komunitas Alhamdulillah banyak peningkatan, untuk motivasi yg sudah di berikan tiap mentor menjadi semangat demi kompeten” tanggapnya Gusti Nawati (09 Maret 2019).
Tidak henti-hentinya mereka mengucap syukur atas kehadiran pembicara yang benar-benar paham tentang ukom “Terima kasih atas ilmu dan bimbingannya. Semoga kami semua kompeten.yakin kompeten smngt kompeten. Aamiin” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, pembicara juga memberikan tanggapannya atas kegiatan yang dihadirinya kepada seorang jurnalis Hak Suara.
“Rasa syukur tak terhingga atas waktu dan kesehatan yang telah mengiringi kesempatan dalam memberikan sedikit pengetahuan kepada teman sejawat kami di kendari pada kegiatan Workshop Tips & Trik Menjawab Soal Uji Kompetensi Ners Indonesia di STIKES MW Kendari. Saya dalam kesempatan undangan dapat berbagi dengan sebuah Strategi Jitu untuk menghantarkan teman sejawat yang insya Allah Lulus Ukom” ucapnya Ns. Ambo Anto, S.Kep.,M.Mkep (09 Maret 2019)

Previous ArticleNext Article