oleh

DPC Projokowi Nias Utara lakukan Audensi

-Tak Berkategori-0 views
  • “DPC Projokowi Nias Utara lakukan Audensi dengan Pemkab Nias Utara”

Nias Utara, Hak Suara

Pengurus DPC Projo (Pro Jokowi) Kabupaten Nias Utara melakukan audensi dengan Pemda Nias Utara, Kamis, . Kegiatan berlangsung di ruang aula kantor Bupati Nias Utara.
Peserta audensi tiba di kantor bupati Nias Utara pukul 10,00 wib dipimpin oleh ketua Umum Projo Nias Utara, Lestaman Nazara didampingi waket I Marieli Zalukhu, Sekretaris I Yulimardin Zalukhu, Sekretaris II Sozatulo Zendato, dan ketua – ketua bidang dalam kepengurusan Projo Nias Utara.
Tidak lama setelah tiba di kantor bupati, M. Ingati Nazara,A.Md selaku Bupati Nias Utara langsung menemui peserta audensi dan menyapa peserta audensi dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.
Di hadapan Bupati Nias Utara, Ketua Projo Nias Utara, Lestaman Nazara mengutarakan tujuan kehadirannya dan jajarannya serta eksistensi DPC Projo di Nias Utara. Nazara menjelaskan bahwa Projo adalah relawan Jokowi yang siap mengawal nawacita pak Jokowi tepat sasaran dan menjadi penghimpun dan pejuang aspirasi rakyat. Seiring dengan visi misi Projo ini, Personil DPC Projo Nias Utara jauh sebelumnya telah mulai menyatakan perjuangannya melalui kegiatan sosial kemanusiaan lewat Gerakan Peduli Sosial dan juga pencatatan keluarga yang betul-betul prasejahtera di daerah pedalaman dan difasilitasi untuk mendapatkan bantuan sembako dari pusat.
Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md., menyambut baik kehadiran ormas DPC Projo Nias Utara. Ia mengatakan bahwa mengenal betul para personil projo ini sebelumnya yang cukup aktif dalam kegiatan sosial dan sekarang telah bergabung dengan ormas Projo Nias Utara, dan diharapkannya agar ormas Projo ini menjadi mitra pemerintah dalam mengawasi nawacita Presiden Jokowi khususnya di wilayah Nias Utara.
Bupati melanjutkan, menitip pesan kepada personil Projo agar dalam melakukan kegiatannya di lapangan, apabila ada kendala-kendala yang ditemui supaya dapat di komunikasikan kepada pemerintah Nias Utara untuk bersama-sama mencari solusi terbaik untuk itu.
Usai acara audensi dilanjutkan dengan foto bersama personil Projo Nias Utara, dan Bupati Nias Utara. (Tim red).