Ekonomi dan Bisnis

DPD Golkar Salurkan Bantuan

SIGI,- Haksuara Liputan.Bencana banjir yang melanda Dusun III Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi Kabupaten Sigi, menjadi perhatian serius banyak pihak.

Rasa simpati dan kepedulian terhadap para korban terus mengalir, begitu pula dengan Keluarga besar DPD I partai Golkar Provinsi Sulawesi tengah dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi ini pun, bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan Sembako dan Pakaian pada warga Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi Rabu (18/19/2019).

Bantuan dari Keluarga Besar DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah dan DPD II Partai Golkar Kabupaten sigi ini merupakan bantuan kemanusiaan dari seluruh kader dan keluarga besar pengurus Partai Golkar. Bentuan ini untuk meringankan beban bagi masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang bagi yang membutuhkan.

Pada penyaluran bantuan untuk korban Bencana Banjir Bandang dikulawi tersebut, dari DPD I dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Sigi, Moh Rizal Intjenae S.Sos. M.Si yang didampingi oleh, Politisi Partai Golkar Budi Luhur Larengi, Ketua Fraksi Partai Golkar Reinal BE Tarro bersma pengurus DPD II Partai Golkar dan AMPG Sigi.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi Moh Rizal Intjenae mengatakan agenda kemanusiaan berupa penyaluran bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan dan meringankan beban khususnya mereka yang menjadi korban bencana alam banjir bandang yang melanda Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi beberapa waktu yang lalu.

” Keluarga besar Partai Golkar merespons situasi dan kesulitan warga masyarakat yang terdampak bencana dengan secara langsung hadir di tengah-tengah mereka, menyampaikan bantuan secara langsung kepada masyarakat,” kata Moh Rizal yang juga selaku Ketua DPRD Sigi ini.

Moh Rizal juga menitip salam hangat dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawsi Tengah, H Mohamad Arus Abd Karim, koordinator Wilayah Partai Golkar Sulteng H Muhidin M Said, dan ketua Dewan penasehat partai Golkar Kabupaten Sigi Mohamad Irwan, buat masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Desa Bolapapu kecamatan Kulawi.

Adapun Bantuan logistik yang disalurkan tersebut berupa Beras 10 karung 500 kilo, Gula Pasir 6 Karung 360 kilo, jhon Guan 27 karton 162 kaleng, Squas Delight Sirup 37 Karton 444 botol, kopi Bintang 3 karton 150 bungkus, Teh sari wangi 5 karton 240 dos, celana jeans 2 Karung. (Lin)

Previous ArticleNext Article

33 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.