Umum

Dua Mobil Dan Satu Rumah Terbakar Hangus

Jakarta.Haksuara.com. – Kembali si Jago Merah mengamuk, Sebuah rumah dan dua unit mobil di Jalan Laksa V RT 05/02 Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat hangus terbakar, Minggu Siang (06/1/2019).
Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH mengatakan, begitu Anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan laporan kemudian Anggota Polsek Tambora Jakbar langsung mendatangi lokasi kebakaran.
“Dugaan sementara api bermula dari kamar kontrakan Andri kemudian langsung membesar,” tutur Kompol Iver Son Manossoh Minggu (06/1/2019).
Kompol Iver Son menjelaskan, selanjutnya api turut membakar mobil Pajero dan Mobil engkel box yang di parkir di sekitar rumah Andri.
Beruntung warga, Polisi dan petugas pemadam kebakaran langsung memadamkan api sehingga tidak menjalar lebih jauh.
Sejauh ini Korban Jiwa Nihil namun Andri (40) (pemilik rumah) dan Ibu CERI, (72) mengalami luka bakar, Kedua korban langsung dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan Medis.
“Api akhirnya bisa dipadamkan dengan cepat dengan 7 unit DPK Jakarta Barat di bantu warga sekitar agar api tak menjalar ke bangunan lainnya,” tutur Kompol Iver Son Manossoh.

Previous ArticleNext Article