Pemilu dan Pilkada

Dukung Paslon No 02 Sang Alang Konser di TMI “Indonesia Menang”

/>Hak suara.com, Jakarta
Sang Alang menyelenggarakan Launching lagu terbaru untuk Indonesia Menang agar terwujudnya Pemilu yang jujur, adil, dan damai, dikhususkan untuk Prabowo dan Sandi.
Sang Alang sangat antusias untuk pemenangan Prabowo dan Sandi berlangsung di gedung padepokan pencak silat di taman mini indonesia (TMI) kamis.(11/4/19)

Dalam pentas ini di meriahkan dengan kehadiran elit politik Paslon 02 diantara, Fadli zon, Fachri hamza, Fahira idris, Ferdinand dan segenap simpatisan pendukung Prabowo dan Sandi.

Panitia penyelenggara yang di ketuai Ayu Basir Nurdin itu, sangat antusias dalam acara Launching lagu terbaru Sang Alang,sekaligus memeriahkan acara Indonesia Menang di khususkan Prabowo dan Sandi.

Walaupun dalam acaratersebut tidak di hadiri paslon Prabowo dan Sandi, namun tetap meriah.
Bahkan para pendukung Prabowo Sandi yang di perkirakan hanya 1000 (seribu) orang, jauh dari perkiraan panitia yang mana masa pendukung Prabowo Sandi melebihi dari 1000 ( seribu ) sehingga panitia kewalahan terhadap para pendukung.

Ayu mengatakan sangat bangga dan terharu kepada para pendukung Prabowo Sandi, yang sudah memeriahkan acara ini hingga tertib dan damai,” pungkasnya
Prabowo dan Sandiaga Uno yang tidak sempat hadir akibat kepadatan jadwal kampanye

“Prabowo hanya berpesan melalui Vidio streaming, mengucapkan trimakasih kepada Semuah pendukung yang sudah berjuang dan akan terus berjuang untuk perubahan Indonesia Menang.
Prabowo juga mengucapkan selamat dan sukses atas Launching lagu terbarunya Sang Alang untuk Indonesia Menang,” pungkasnya. ( Syam Raider ).

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.