Budaya dan Wisata, gaya hidup, Info KANNI, Info Olahraga, Pendidikan dan Teknologi, serba serbi, Tokoh, Umum

Fighter Perempuan “Pertama” Asal Nias Dan Perempuan “Pertama” Mewakili Jawa Barat – One Pride MMA.

Hak Suara, Karawang – 27/06/20. Fighter Perempuan Asal Nias “Pertama” Dan Fighter Perempuan “Pertama” Yang Mewakili Karawang, Jawa Barat – Segera Tampil Perdana Di One Pride MMA.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya bahwa “Perempuan Asal Nias – Ingin Menjadi Petarung MMA Yang Profesional”, kini cita – citanya sudah didepan mata dimana Panitia One Pride MMA telah menjadwalkan Pertandingan tanggal 20 juni 2020 tetapi Dengan alasan Pademi Covid19 Panitia Mengundur waktu Pertandingan di bulan juli sekitar tanggal 18 – 25 juli 2020 mendatang.

Demi mewujudkan cita – citanya Mantili Gea dikabarkan pindah dari Jakarta ke Karawang karena pelatih (Michael Mataheru) yang sebelumnya pindah atau ditugaskan ke papua.

Butuh proses lama untuk mendapatkan pelatih baru karena keterbatasan biaya ditambah pademi covid19, dan sekarang dia Mantili Gea sangat bersyukur karena telah mendapatkan pelatih yang baik dan tegas, yang telah bermurah hati menerima dan menjadikannya sebagai anak didik.

Bagi Mantili Camp Bhuwana Karawang sudah seperti keluarga sendiri. “saya merasa sudah diperlakukan seperti anak sendiri,  jika salah saya di marahi dan hal ini yang membuat saya makin semangat karena bagiku di marahi itu tandanya mereka sayang dan peduli”.

Menurut pelatihnya Widodo merekrut dan mengasuh Matili Gea adalah sebuah tantangan dan juga sebuah kebanggaan, ketertarikan melatih fighter perempuan yang berdarah Nias Batak ini baginya adalah sebuah prestasi tersendiri bila Mantili berhasil, dan untuk persiapan pertandingan nanti Mantili Gea diajarkan beberapa teknik, yang pasti harus belajar dan terus belajar dalam menghadapi lawan yang cukup tangguh.

Widodo (Pelatih) juga tidak lupa meminta dukungan doa kepada semua, terlebih – lebih saudara dari Sumatra Utara dan Juga Jawa Barat, agar Mantili  dapat memenangkan pertandingan nanti dan terus menjadi kebanggan bagi semuanya.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.