Pemilu dan Pilkada

Gelar Ramah Tamah, RMS : Menjalankan Amanah dan Bisa Masyarakat Rasakan

MAKASSAR, HAKSUARA.COM – Ribuan warga dari daerah pemilihan Sulsel tiga terus berdatangan memadati malam syukuran dan ramah tamah Anggota DPR-RI, H. Rusdi Masse (RMS), di kediamannya di Jalan Abu Bakar No 77, Pangkajene, Jum’at (11/10/2019).

Acara ini juga dihadiri sejumlah penjabat dan tokoh politik diantaranya, Bupati Tanah Toraja Nicodemus Biringkanae, Bupati Barru Suardi Saleh, Bupati Wajo Wakil Bupati Enrekang Asmar, Mantan Walik Bupati Parepare Faizal Andi Sapada dan sejumlah politisi NasDem dari berbagai daerah.

Mantan Bupati Sidrap itu yang didampingi Istrinya Fatmawati Rusdi menyampikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di daerah pemilihan Dapil tiga Sulsel.

“Terima kasih sudah hadir diacara kami. Ini bentuk rasa syukur dan terima kasih saya kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang telah memilih saya, karena tanpa dukungan kita semua saya tidak akan terpilih di DPR-RI,” kata Ketua NasDem Sulsel itu dalam Sambutannya.

Dihadapan ribuan warga yang hadir RMS menyampaikan siap mengawak dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tentunya saya akan mengawal dan memperuangkan aspirasi dari masyarakat Sulawesi Selatan. Sesusai dengan janji kampanye saya, bagaimana menjalankan amanah dan bisa masyarakat rasakan,” ujar RMS.

Dalam rangkain acara ini, Kamis kemarin RMS juga mengelar tabligh akbar, menghadirkan Dai kondang Ahmad Al Habsyi.

Acara itu juga turut di meriahkan artis penyanyi ibu kota yang merupakan jebolan pencarian bakat melalui program X Factor, Fatin Shidqia Lubis.(*)

Previous ArticleNext Article

1 Comment

  1. An interesting dialogue is value comment. I believe that it’s best to write more on this matter, it may not be a taboo subject however usually individuals are not enough to speak on such topics. To the next. Cheers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.