oleh

Gubernur DKI HADIRI NATAL

-Tak Berkategori-6 views

Haksuara, jakarta. Gubernur DKI Jakarta menunjukkan kecintaannya kepada bangsa NKRI yang majemuk .Dalam kepemimpinannya sebagaisGubernur DKI Jakarta telah menunjukan kepemimpinan Nasional secara baik dan adil bagi seluruh warga masyarakat tanpa membedakan bedakan  agama ditandai dengan kehadirannya dalam acara natal yang dirayakan oleh warga Jakarta pada malam natal ,24 Desember 2018. Gubenur DKI Jakarta , Anies Bawesdan beserta rombongan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan sambutan di upacara Misa menjelang Perayaan Natal 2018 di Gereja Katedral.

Dalam kesempatam ini, Gubernur Anies menyampaikan apresiasinya terhadap peran serta masayrakat pemeluk agama Kristen yang turut menjaga kedamaian khususnya wilayah DKI Jakarta.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah kepada seluruh masyarakat yang telah ikut aktif di dalam menjaga meneduhkan suasana kedamaian menjelang perayaan Misa Malam Natal Tahun 2018,” ucap Gubernur Anies Baswedan, Jakarta, Senin (24/12/2018).

Selain itu, Anies menyampaikan pesan kesederhanaan hidup serta kemampuan hidup mengingat kehidupan perekonomian Jakarta yang mengantarkan kita kepada pola hidup yang belum tentu mencerminkan spirit kesederhanaan.

“Di kota ini kesederhanaan adalah barang mewah. semoga semangat dari peringatan Natal dan kita ingatkan juga untuk hidup sederhana untuk hidup sesuai kemampuan, untuk hidup sesuai dengan nilai nilai, menjadi salah satu prinsip di dalam kita menjalani kehidupan di kota yang sangat dekat dengan konsumerisme,” jelas Anies. Sementara itu, Anies turut memberikan pesan persatuan kepada publik mengingat keunikan atas keberagaman masyarakat yabg hidup di ibu kota.