EKONOMI dan BISNIS

HARGA BBM NAIK, DERMAWATI S.H. : KEBIJAKAN YANG TIDAK POPULIS.

Tangerang || Hak Suara.
Minggu || 1 Juli 2018.

Tangerang, Hak Suara – Harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis pertamax, pertamax turbo dan Pertamax Dex naik Rp. 600,00 ( enam ratus rupiah perliter ) dari sebelumnya.

Petugas SPBU ( DERI ) menyampaikan : Harga BBM jenis pertamax, pertamax turbo dan Pertamax Dex Naik mulai hari ini, Minggu, 1 Juli 2018, Nilai kenaikannya Rp. 600,00 perliter, kalau pertalite dan yang lainnya tidak ada kenaikan. Ucap Deri di lokasi, Jl. KH. Ashari Kota Tangerang.

Menanggapi naiknya harga BBM jenis pertamax, pertamax turbo dan pertamax Dex,, Ibu Dermawati Harefa, S.H. Mengatakan ; Dengan naiknya harga BBM, Biaya pengangkutan tentu ikut menyesuaikan dan mobilitas perdagangan sangat terkait, Serta Efek domino dari kenaikan BBM sangat luar biasa, karena dengan sendirinya harga-harga kebutuhan lainnya menjadi ikut naik, Ungkapnya.

Oleh karena itu, Sambung Dermawati S.H,, Kita berharap pemerintah memperhatikan dengan sungguh-sungguh kondisi yang dihadapi oleh masyarakat jika ingin mengambil sebuah kebijakan, apakah akan membebani atau tidak, Semua itu tentu menjadi kewenangan pemerintah dalam Meminimalisir gejolak dan efek dari sebuah kebijakan terhadap sebuah perhelatan Nasional, Serta pemerintah harus memahami, Bahwa Masyarakat selalu berharap agar harga-harga kebutuhan pokok (termasuk BBM) bisa terjangkau dan tidak membebani/mempengaruhi penghasilan masyarakat. Tutur Dermawati S.H.

Kebijakan seperti Ini, Tambah Dermawati SH, Merupakan kebijakan yang tidak populis ditengah-tengah kondisi perekonomian masyarakat yang semakin susah ini. Ucap Dermawati Harefa, S.H. Saat dihubungin melalui via whattapp.(red/tema).

Previous ArticleNext Article