HMBA & Akbar Silo Resmi Mendaftar di Partai Gerindra Selayar

    Selayar- Sulsel, (Haksuara.com) –Jelang Satu Hari berakhirnya pengambilan Formulir Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar oleh Partai Gerindra Kep Selayar, Dua Bakal Calon Bupati yang siap bertarung memperoleh mandat partai ini resmi mendaftarkan diri.

    Tim Akbar Silo mendatangi Kantor Partai Gerindra Selayar di Jl.Panjaitan Senin 14/ 10/2019 Sekitar pukul 10.30 Wita

    Sementara team Bakal Calon Bupati yang berstatus petahana H.Muh Basli Ali resmi mendaftar di kantor DPC Partai Gerindra Senin 14 Oktober pukul 12.00 Wita.

    Kedua pendaftar bakal calon bupati ini diterima langsung oleh sekretaris Desk Pilkada partai Gerindra kepulauan Selayar

    Sementara itu Sekretaris Partai Gerindra Selayar Zubair Nasir menyampaikan bahwa pengambilan formulir akan berakhir selasa 15 Oktober 2019.

    “Saat ini sudah ada dua bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra dan sesuai tahapan pengambilan formulir akan berakhir besok” Ujar Zubair.

    Sekretaris partai Gerindra juga mempersilahkan semua putra putri daerah yang ingin berkompetisi di Pilkada 2020 untuk mendaftarkan diri,

    “Siapa saja berhak mendaftar di Partai Gerindra baik itu kader maupun yang bukan dan untuk keputusan sepenuhnya ada di DPP. kami hanya berharap semoga DPP nantinya memutuskan yg terbaik untuk masyarakat Selayar” Tutup Zubair.

    Untuk diketahui Partai Gerindra sendiri memiliki 3 Kursi di DPRD Kepulauan Selayar dan juga merupakan partai pengusung Pasangan Muh Basli Ali – Zainuddin di pilkada 2015 yang lalu.( Ucok Haidir ).

    Editor : Syams

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here