HUT SUMPAH PEMUDA, GEMONI,” MEREFLEKSIKAN MAKNA SUMPAH PEMUDA BERSAMA STT SETIA”.

    Jakarta, Haksuara – Di HUT Sumpah Pemuda ke 90 ( Sembilan Puluh ), GEMONI diskusi Bersama Generasi Milenial Nias di STT Setia Jakarta.

    Melalui Via Whatsapp, Ketua Umum Gerakan Muda Ononiha ( GEMONI ), Vokusisi Antonius Harefa, S.E, Menjelaskan, Kita berkujung Ke Sekolah Tinggi Theologia ( STT ) Setia dengan tujuan berdiskusi Memaknai arti Hari Sumpah Pemuda (28 Oktober 2018), Sekaligus memperkenalan GEMONI dan berdiskusi bersama tentang kepemimpinan transformatif di Era Milenial dan Revolusi Industri Generasi 4.0, Ucap Ketum Gemoni, Sabtu, 27 Oktober 2018.

    Selain itu, Vokus menyampaikan, GEMONI merupakan gerakan pengkaderan Pemuda Ononiha dengan mengusung nilai-nilai yang tertuang dalam pancaprinsip yaitu Spiritualitas, Profesionalitas, Integritas, Loyalitas , dan Kreativitas seorang pemimpin masa depan, dengan harapan memiliki nilai-nilai prinsip tersebut, Sebab Poin Kreativitas dan Innovatif merupakan kunci dalam menghadapi persaingan Milenial di era Revolusi Industri 4.0 saat ini. Ucap Ketua Umum Gemoni

    Di tambahkannya, melalui Momen HUT Sumpah Pemuda , Diaspora dan Generasi Milenial Ono Niha kiranya kembali Merefleksikan makna Sumpah Pemuda yang sesungguhnya. “Kita semestinya memaknai dan mengisi Sumpah Pemuda dalam Pergerakan kita, jangan sebaliknya malah menjadi “Sampah Pemuda” yang kemudian tidak membangun. Tegas Vokus.

    Dosen Abad Jaya Zega mewakili Lembaga STT Setia Jakarta dalam paparannya, menyambut baik kedatangan Gerakan Muda Ono Niha dan termasuk Organisasi Kepulauan Nias yang pertama berkunjung ke Kampus STT Setia Jakarta adalah GEMONI, tutur Abad.

    Zega Berharap, Semoga kedatangan GEMONI di STT Setia Jakarta semakin mempererat hubungan persaudaraan dan bisa saling menambah wawasan dalam menghadapi tantangan global dimasa yang akan medatang”, harap Abad.

    Pada diskusi tersebut dihadiri kurang lebih 80 orang Mahasiswa yang berasal dari Kepulauan Nias yang tergabung dalam komunitas internal kampus dengan nama Fahasara Dodo (FD) yang di ketuai oleh Joni Lazira. dan dihadiri oleh beberapa orang Fungsionaris GEMONI, antara lain,” Yaman Gea, Yanser Zega, Mico Gea, Antarman Mendrofa dan Fenieli Harefa.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here