Budaya dan Wisata

IBADAH PERAYAAN NATAL STTAM NIAS BARAT.

Nias barat-HAKSUARA.COM-Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd.,MA didampingi Camat Mandrehe Ernawati Gulö, S.Pd – hadiri Perayaan Natal Sekolah Tinggi Theologia Anugerah Misi (STTAM) Nias Barat dengan Thema Natal “Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu, dan dengan segenap akal budimu, Natal berjalan dengan baik penuh hikmat dalam kasih yang dihadiri segenap Mahasiswa/i, Jemaat para Dosen dan Yayasan Reap Love Indônèsia, Pada hari kamis 19/12/2019 di lolomoyo

Usai Ibadah Natal dilanjutkan ramah-tamah sembari Bupati menyampaikan sambutan,”dengan merenungkan peristiwa Natal, ada beberapa pesan penting yang patut kita maknai yakni damai, sederhana, dan peduli”. Damai, berarti tentram, rukun, saling menghormati dalam sukacita, Kehadiran STTAM Nias Barat sebagai wadah membangun manusia melalui Pengembangan SDM merupakan bagian penting dalam upaya kita membangun daerah, Melalui perayaan Natal kali ini mari kita merawat dan memelihara pikiran kita, perkataan kita dan tindakan kita, harus membawa damai, membawa rukun, membawa tentram dan membawa sukacita,” pungkas Bupati.

Lanjutnya,” Yesus telah merendahkan Diri-Nya, maka Umat Kristiani sebagai murid Yesus juga harus rendah hati. Di zaman yang sering terjadi kekerasan, pertentangan, perpecahan bahkan atas nama agama ini Umat Kristiani harus membawa kedamaian dan kerukunan,” tambahnya.

Dalam menyongsong Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, hendaknya kita saling mengasihi, Berbagi dengan saudara-saudara kita yang kekurangan adalah sikap yang mulia diharapkan Tuhan dan kedamaian akan hadir didalam kehidupan kita sebagai orang Kristen yang beriman,” ujarnya.

beliau menyerahkan beberapa majalah dan Alkitab untuk mengisi Perpustakaan milik STTAM

Bupati berharap,” mahasiswa/i rajin membaca dan memperkaya ilmunya melalui dengan membaca Buku atau majalah sehingga dengan demikian, wawasan berkembang baik, ilmu pengetahuan dan Perilaku menjadi lebih baik pula,” tandasnya.(Per.gl)

Previous ArticleNext Article

1.191 Comments

  1. Ping-balik: vagragenericaar.org