Pemilu dan Pilkada

Ibunda Deng Ical Resmikan Baruga Sombere

MAKASSAR, HAKSUARA.COM — Rumah pemenangan Deng Ical “Baruga Sombere” tersebut terletak di Jalan AP. Pettarani.

Peresmian dihadiri puluhan sejumlah komunitas tim dan relawan dari 15 Kecamatan dan 153 kelurahan serta dihadiri petinggi Partai Golkar termasuk Ketua DPD I Partai Golkar Nurdin Halid. Selain itu dihadiri Mantan Walikota Makassar 2 periode, Ilham Arief Sirajuddin.

Peresmian posko pemenangan Syamsul Rizal MI sapaan Deng Ical dilakukan dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Hj Siti Saerah. Selanjutnya, posko tersebut mulai hari ini beroperasi untuk ikut memenangkan Deng Ical di Pilwali Makassar 2020.

Deng Ical mengatakan deklarasi yang digelar bukan hanya untuk menjadi calon tetapi deklarasi ini tanda kesiapan untuk memenangkan Pilawali Makassar 2020.

“Deng ical hari ini bukan hanya sekedar deklarasi sebagai calon tapi Insya Allah tanggal 23 september 2020 kita akan kembali bertumu diwaktu yang sama untuk merayakan kemenangan,” ungkapnya.

Salah satu relawan, Andi Makmur Burhanuddin sapaan Noval mengatakan deklarasi dan launching rumah penenangan adalah tanda dimulainya pergerakan Deng Ical di Pilwali Makassar.

“Ini adalah tanda kick off dimulainya pergerakan deng ical untuk Pilwali Makassar 2020,” tuturnya. (*)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.