Umum

IMBH MELAKUKAN AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK PALU DONGGALAN SIGI.

Tangerang, HAKSUARA – Ikatan Mahasiswa Bina Husada ( IMBH ) melakukan penggalangan dana untuk saudara kita yang mengalami bencana alam gempa dan tsunami di PALU DONGGALAN SIGI. Senin (08/10/2018).

IMBH melakukan pengalangan dana dengan cara aksi turun dijalan, Mulai dari lampu merah taman pisang, Jl. Pandan Raya karawaci Tangerang kota.

Aksi ini kita mulai Senin, 08 Oktober 2018 sampai 15 Oktober 2018, Feri candra gumelar sebagai ketua aksinya, Selain disini ( tangerang kota ), di bekasi juga banyak teman-teman kita yang turun ke jalan, dan dikampus juga kita mengumpulkan beberapa bahan makanan, beber Mona ketua IMBH.

Ketua IMBH menambahkan, Dari Stikes Taruma Negara juga ikut serta mengambil bagian penggalangan dana untuk saudara kita yang mengalami bencana alam gempa dan tsunami di palu dan donggala sigi.

Kita berharap agar seluruh saudara kita ( masyarakat ) untuk ikut ambil bagian merasakan bencana yang terjadi kepada saudara kita di Donggala palu, dengan mendonasikan melalui aksi kita ini, Sebab duka yang mereka alami adalah duka kita juga, harap ketua IMBH.

Bagi seluruh elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi, Kami ucapkan banyak terimakasih, Pungkas Mona.

Penulis : Data eri asli yanto Bawamenewi.
Editor : Tema.

Previous ArticleNext Article

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.