Hukum dan Kriminal

“Incest Ayah dan 2 Anak di Lampung Penyandang Disabilitas,.

Tanggamus-Lampung,,Haksuara.com – Korbant Ayah dan 2 Anak di Lampung Penyandang Disabilitas

Para terduga pelaku incest di Pekon Pangungrejo, Pringsewu, Lampung. (istimewa)

Tiga orang terduga pelaku incest atau hubungan sedarah di wilayah Pekon Pangungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, diringkus polisi. Korbannya, perempuan berinisial AG (18), merupakan penyandang disabilitas.

“Kondisi korban dalam keadaan disabilitas atau keterbelakangan mental,” kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Sabtu (23/2/2019).

Korban Incest Ayah dan 2 Anak di Lampung Penyandang DisabilitasPara terduga pelaku incest di Pekon Pangungrejo, Pringsewu, Lampung (istimewa)

Para terduga pelaku ditangkap tanpa perlawanan di kediaman mereka pada Kamis (21/2) malam. Mereka yang ditangkap adalah ayah kandung korban berinisial M (45) serta kakak berinisial SA (24) dan YF (15).

Para terduga pelaku diringkus atas laporan anggota Satgas Merah Putih Perlindungan Anak Pekon Panggungrejo, Tarseno (51). Dari lokasi, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa beberapa helai baju dan celana milik terduga pelaku dan korban.

“Perbuatan para pelaku terungkap akibat kecurigaan dari para tetangga sekitar terhadap aktivitas dari keluarga tersebut yang tidak lazim dan pada hari Rabu, tanggal 20 Februari 2019, permasalahan tersebut dilaporkan ke Polsek Sukoharjo oleh Satgas Perlindungan Anak Pekon Panggungrejo,” kata AKP Edi.

Menurut AKP Edi, korban sudah dipaksa melakukan hubungan intim sejak 2018 secara bergantian oleh ayah, kakak, dan adiknya. Korban yang merupakan penyandang disabilitas tidak dapat melakukan perlawanan karena takut.

“Masing-masing pelaku menyetubuhi korban rata-rata lebih dari satu kali dalam satu hari,” ujar AKP Edi.

Para terduga pelaku telah dibawa ke Polsek Sukoharjo untuk diperiksa lebih lanjut. Penanganan kasus ini dan para tersangka dilimpahkan ke Unit Perempuan PPA Satreskrim Polres Tanggamus. (hri/idh)
incest hubungan sedarah kasus incest di panggungrejo pringsewu perkosaan kekerasan seksual polres tenggamus.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.